Home > Sportainment > Paparazi Membidik Momen Kemesraan Ronaldo dan Cassandre Davis

Paparazi Membidik Momen Kemesraan Ronaldo dan Cassandre Davis

Setelah putus dari Irina Shayk awal 2015, sejumlah perempuan yang diisukan sudah dekat dengan Cristiano Ronaldo. Nama model asal Italia, Alessio Tedeschi, sempat diisukan dekat dengan pemain sepakola yang identik dengan julukan CR7 tersebut.

Namun, tak ada bukti yang sudah menunjukkan Cristiano Ronaldo dekat dengan sejumlah perempuan. Baru setelah membawa Portugal juara Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo ketahuan sudah liburan bareng seorang perempuan.

Cristiano Ronaldo

Saat itu, Cristiano Ronaldo kedapatan bermesraan dengan model asal Meksiko, Cassandre Davis. Sejumlah jepretan hasil paparazi menunjukkan betapa mesranya dua sejoli tersebut.

Cristiano Ronaldo

Kala itu, Cristiano Ronaldo dan Cassandra Davis terlihat berenang bareng. Setelah berenang, Cassandre Davies yang hanya mengenakan bikini, terlihat berpelukan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dor tersebut.

Cristiano Ronaldo

Lantas, siapa sosok Cassandre Davis? Ia merupakan seorang model kebugaran yang lahir di Mexico City, Meksiko. Berhubung pekerjaannya sebagai model, Cassandre Davies juga dituntut untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Ketika foto di atas diambil, ke mana Georgina Rodriguez? Georgina Rodriguez yang pada saat ini berstatus kekasih Cristiano Ronaldo, kala itu belum memiliki hubungan dengan CR7.

Georgina Rodriguez saat itu masih bekerja sebagai pelayan . . . . . . toko di brand fashion ternama. Baru dua bulan setelah foto Cristiano Ronaldo-Cassandre Davis viral, CR7 bertemu Georgina Rodriguez.

Georgina dan Ronaldo kini hidup bahagia

Transformasi Kecantikan Georgina Rodriguez, dari Masih Gadis hingga  Berbadan Dua - Bolasport.com

Saat itu, mereka bertemu di acara VIP Dolce & Gabbana yang digelar di Toko Gucci, Italia. Tak sempat bertukar nomor telefon di pertemuan pertama, baru di perjumpaan kedua komunikasi mereka lebih intens. Bahkan, Georgina Rodriguez mengaku gemetaran saat pertama kali bertemu Cristiano Ronaldo.

“Tinggi badannya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tapi ada percikan api (cinta),” cerita Georgina, melansir dari Grazia, Jumat (29/1/2021).

Tidak disangka-sangka, hubungan mereka langgeng hingga kini. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez fokus merawat keempat anak mereka, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina.

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...