Home > Sportainment > Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Gemerlap Usai Pesta Tahun Baru

Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Gemerlap Usai Pesta Tahun Baru

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez memamerkan sejumlah perhiasan gemerlap setelah menggelar pesta tahun baru.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengadakan pesta kediamannya untuk menyambut tahun 2021. Adanya wabah virus corona membuat Ronaldo tidak bisa mengundang banyak orang dalam pesta tersebut.

Alhasil, pemain Juventus itu hanya merayakan bersama pacar dan keempat anaknya. Setelah pesta usai, Georgina Rodriguez mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Georgina tampak seksi menggunakan gaun berwarna putih. Ia juga memamerkan sejumlah perhiasan seperti cincin dan anting-anting yang dihiasi dengan berlian.

Dilansir dari The Sun, cincin permata itu digadang-gadang sebagai cincin pertunangan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . height: 20px; width: 20px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Harganya ditaksir senilai 615 ribu pound atau kurang lebih sekitar 11,8 miliar rupiah. Harga fantastis itu tentu bukan perkara sulit bagi Cristiano Ronaldo.

Pemain Juventus itu punya bayaran selangit sebagai pemain sepak bola profesional sekaligus pengusaha. Setelah menggelar pesta tahun baru, Cristiano Ronaldo kini bersiap untuk tampil dalam laga lanjutan Serie A Italia kontra Udinese yang dilangsungkan pada, Senin (04/01/21).

x

Check Also

Sylvia Genpati Artis Cantik Yang Pamer Poto Mesrahnya Dengan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Sylvia Genpati merupakan seorang artis dan model cantik yang berasal dari Bandung. Nampaknya ...