Home > Sportainment > Pacar De Ligt Unggah Foto Jemur Celana Dalam Pakai Busana Tipis

Pacar De Ligt Unggah Foto Jemur Celana Dalam Pakai Busana Tipis

Beberapa waktu yang lalu kekasih dari Cristiano Ronaldo, yakni Georgina Rodriguez sempat membuat heboh karena terlihat sedang menjemur pakaian di atas kapal mewahnya.

Mungkin sebenarnya hal itu biasa saja, namun karena yang melakukan adalah pacar dari megabintang seperti Ronaldo, jadi seakan-akan terlihat spesial.

Menariknya, Georgina dalam foto saat menjemur pakaiannya itu terlihat seksi. Hal itulah yang membuat banyak orang salah fokus dan mengagumi sosok perempuan asal Argentina itu.

Hanya Georgina Rodriguez, Jemur dan Setrika Pakaian Tetap Seksi! : Okezone Bola

Kendati begitu, tak Georgina yang terlihat cantik saat menjemur. Sebab rekan Ronaldo di Juventus, yaitu Matthijs de Ligt pun memiliki kekasih yang juga tak kalah seksi ketika hendak menjemur pakaiannya.

Kekasih De Ligt itu bernama Annekee Molenaar. Dalam salah satu foto di instagram pribadinya, Molenaar memperlihatkan kegiatan ketika sedang menjemur pakaiannya dan pada saat itu ia yang memakai lingerie pun terlihat sangat seksi.

Dalam caption foto itu, Molenaar menyebut menjemur pakaiannya itu menjadi sebuah kegiatan yang dilakukan disaat menjalani karantina beberapa bulan lalu atau ketika wabah virus corona sedang marak-maraknya.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . border-top: 2px solid transparent; border-left: 6px solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AnneKee Molenaar (@annekeemolenaar)

Sampai berita ini dibuat, foto Molenaar yang sedang menjemur itu disukai oleh lebih dari 78ribu orang. Tampaknya sangat setuju bila Molenaar pun tak kalah seksi dengan Georgina ketika sedang menjemur pakaiannya.

Bagi yang belum tahu Molenaar, perempuan cantik asal Belanda itu adalah belahan jiwa De Ligt yang sudah menjalin asmara sejak bek tersebut masih membela Ajax Amsterdam.

Keduanya saat ini sama-sama menetap di Turin, Italia. Tentu saja, Molenaar ingin menemani sang kekasih yang berkiprah bersama Juventus.

Molenaar sendiri dikenal sebagai seorang model dengan tinggi badan mencapai 178 senitmeter. Kecantikannya tidak terbantahkan karena ia memiliki wajah yang mempesona. Rambut blondenya pun semakin menunjang parasnya.

Jika melihat pada akun Instagram-nya, pesona Molenaar sebagai model benar-benar luar biasa. Ia begitu pandai mengatur posenya hingga mampu membuat para kaum adam menjadi terpesona, tak terkecuali De Ligt.

Potret kemesraan keduanya juga sering terlihat dan begitu padan. Apalagi keduanya memiliki paras yang sama-sama apik yakni tampan dan cantik. Jadi, kalian pilih Georgina atau Molenaar?

x

Check Also

Cantiknya Taylor Ward Yang Baru Saja Menjadi Istri Pemain Manchester City, Riyad Mahrez

Jakarta – Riyad Mahrez merupakan salah satu pemain Manchester City. Dirinya baru saja resmi melepas ...