Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Berusaha Membangun Karirnya Kembali di Fenerbahce

Ozil Berusaha Membangun Karirnya Kembali di Fenerbahce

Istanbul – Mantan gelandang Arsenal, Mesut Ozil, sudah mulai terlihat bergabung dalam sesi latiihan bersama klub barunya, Fenerbahce.

Sebelumnya, Mesut Ozil resmi pindah ke klub Turki tersebut pada transfer musim dingin Januari 2021.

Kepindahan Ozil ini mulai diketahui sejak Arsenal berkicau melalui akun Twitternya, dengan mengucapkan terima kasih kepada gelandang asal Jerman itu.

Selang beberapa saat, Fenerbahce yang mengumumkan bahwa Mesut Ozil telah resmi menjadi pemain baru mereka sejak Januari ini.

Ditambah pula Ozil pun mengunggah foto dirinya yang sedang mengikuti sesi latihan bersama Fenerbahce, melalui akun Instagram pribadinya.

“New challenges. Full motivation. (Tantangan baru, motivasi penuh),” tulis Ozil pada keterangan fotonya.

Sebelumnya, Ozil telah melewati periode sulit saat masih bersama Arsenal pada akhir masa karirnya. Ozil sudah tidak lagi turun ke lapangan . . . . . . sejak terakhir ia membela The Gunners pada Maret 2020 lalu.

Kabarnya, Mesut Ozil berselisih dengan sang pelatih Mikel Arteta hingga namanya tidak lagi masuk ke dalam skuad Arsena di musim 2020/21 ini.

Selama 7,5 tahun membela Arsenal, Mesut Ozil telah menyumbangkan 44 gol, dan 71 assist dalam 250 laga di semua kompetisi.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...