Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Bersedia Hengkang Asal Arsenal Mau Menanggung Sebagian Gajinya

Ozil Bersedia Hengkang Asal Arsenal Mau Menanggung Sebagian Gajinya

London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan siap keluar dari Emirates Stadium bila The Gunners mau menanggung sisa gajinya hingga 2023 mendatang.

Seperti diketahui, nama Mesut Ozil tidak tercantum di skuad Arsenal untuk musim 2020/21 ini, baik untuk Premier League maupun kompetisi Eropa.

Belakangan, nama gelandang asal Jerman ini dikaitkan dengan dua klub, yakni DC United dari Amerika Serikat, dan Fenerbahce dari Turki

Namun demikian The Sun melaporkan bahwa Ozil saat ini kesulitan untuk mendapatkan klub baru karena sang pemain menuntut agar klub barunya tetap menggajinya sebesar 350 ribu pounds per pekan seperti yang ia dapatkan dari Arsenal saat ini.

Tentu saja, baik Fenerbahce dan DC United kesulitan untuk memenuhi permintaan Ozil tersebut sehingga . . . . . . kemungkinan transfer terancam batal.

Karena itu, Ozil kemudian melakukan negosiasi dengan Arsenal agar mau menanggung sebagian gajinya hingga 2023 supaya ia bisa pindah dari Arsenal.

Namun kemungkinan besar permintaan Ozil tersebut tidak bisa dipenuhi karena masa kontrak Ozil bersama The Gunners hanya sampai akhir musim 2020/21 ini.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...