Home > Berita Transfer Pemain > Omar Rekik Jadi Rekrutan Pertama Arsenal di Bursa Januari ?

Omar Rekik Jadi Rekrutan Pertama Arsenal di Bursa Januari ?

Seperti yang sudah dilansir oleh SatuPedia.com dari Mirror, Arsenal kini telah mencapai sebuah kesepakatan dengan Hertha Berlin perihal transfer Omar Rekik.

Transfer Omar Rekik sendiri dari Hertha Berlin ke Arsenal sudah menelan biaya sebesar 540 ribu pounds atau sekitar Rp 10 miliar. Perekrutan dari Omar Rekik sendiri harusnya bisa terjadi pada bursa transfer musim panas 2020.

Kala itu Arsenal yang sudah sepakat untuk menebus bek yang baru berusia 18 tahun itu dengan biaya sekitar 900 ribu pounds atau sekitar Rp 17 milar.

Namun, kedua klub yang terkait tidak bisa menyelesaikan transfer dari Rekik hingga tenggat waktu dalam bursa berakhir sehingga kepindahan itu akhirnya pun ditunda sampai ke Januari.

Karena penundaan tersebut, biaya dari transfer Rekik akhirnya pun turun dari 900 ribu hingga ke angka 540 ribu pounds.

Dengan demikian, Rekik yang akan segera bergabung dengan Arsenal pada bulan Januari 2021 serta sang pemain nantinya akan menjadi rekrutan pertama dari The Gunners pada bursa transfer . . . . . . musim dingin untuk kali ini.

Pengumuman perekrutan untuk Rekik pun akan nantinya akan disiarkan Arsenal dalam waktu dekat ini.

“Kami akan mengumumkannya ketika memungkinkan,” ujar Arteta soal transfer Rekik seperti dikutip SatuPedia.com dari Daily Mail.

“Dia adalah pemain muda berbakat yang telah kami pantau untuk beberapa waktu dan kami yakin dia memiliki masa depan yang sangat cerah.”

“Kami akan memberikan lebih banyak detail jika kami bisa.”

“Ya, sesegera mungkin kami akan mengumumkan perekrutannya. Saya tidak tahu jika bisa hari ini. Yang jelas sesegera mungkin,” ucap Arteta menambahkan.

x

Check Also

Pierre-Emerick Aubameyang Masih Memikat Banyak Klub Meski Sudah Tidak Lagi Muda

Jakarta – Real Madrid dan AC Milan harus saling bersaing untuk mendapatkan pemain Arsenal incaran ...