Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Nil Maizar Berharap Kabar Baik Dari Rapat Exco PSSI

Nil Maizar Berharap Kabar Baik Dari Rapat Exco PSSI

Lamongan – Terhitung sudah 10 bulan kompetisi Liga 1 di Indonesia terhenti sejak pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19, dan hingga sejauh ini belum ada tanda-tanda akan berjalan kembali.

Terkait hal ini, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, meminta kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk segera memberikan kepastian terkait nasib Liga 1 di Indonesia, apakah akan dilanjutkan ataukah dihentikan.

“Harus ada keputusan seperti apa, liga ini dihentikan atau enggak, yang penting itu. Kita ini bisa melangkah lebih pasti,” kata Nil Maizar, Jumat (8/1/2021).

“Kita berharap yang pasti biar semua komponen di sepak bola Indonesia bisa melangkah,” lanjut Nil Maizar.

Sementara itu, PSSI berencana akan menggelar rapat komite eksekutif (Exco) pada pertengahan Januari nanti membicarakan nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 di Indonesia.

Pelatih asal Payakumbuh ini juga menambahkan, ketidakjelasan nasib Liga 1 dan Liga 2 di Indonesia hingga berbulan-bulan membawa dampak buruk terhadap pembinaan . . . . . . sepak bola di Indonesia.

“Ini enggak bagus buat kita di sepak bola nasional enggak bagus,” tegas Nil Maizar.

Nil Maizar juga menyarankan kepada PSSI untuk menghentikan saja Liga 1 2020 agar lebih fokus untuk merencanakan liga di musim yang baru.

“Kalau saya sih dimulai baru aja, tanggal berapa bulan berapa, misalnya bulan Maret mulai tapi yang baru,” jelas Nil.

“Kalau misal di bulan Maret mulai, kita ada persiapan dua bulan, semua komponen tim bisa mempersiapkan hal yang berhubungan dengan kompetisi,” pungkasnya.

x

Check Also

Jelang Lawan PSIS, Pelatih Persela Pelajari Rekaman Laga Uji Coba Lawan via YouTube

Lamongan – Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...