Home > Sportainment > Niki Ghazian Mengaku Harus Banyak Bergerak Saat Berhubungan Dengan Ronaldo

Niki Ghazian Mengaku Harus Banyak Bergerak Saat Berhubungan Dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo kabarnya mempunyai libido yang sulit untuk dibendung. Saking tingginya, striker Juventus itu sudah dikabarkan pernah melakukan sebuah hubungan seksual saat ketika dirinya belum benar-benar belum sembuh dari cedera yang sedang dialaminya.

Niki

Kisah itu sudah dituturkan model asal Iran . Pada tahun 2008, Niki berkenalan dengan Ronaldo pada saat menghadiri acara di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Niki juga mengaku menjadi pihak pertama yang sudah mencoba mendekati Ronaldo dalam acara tersebut. Tidak mudah tentunya, sebab dengan ketampanan serta popularitasnya, CR7 sudah menjadi pusat perhatian dari banyak orang, terutama dari para wanita.

Namun, Niki tidak menyerah. Dengan daya pikatnya akhirnya dia berhasil membuat seorang Ronaldo tertarik dengannya. Singkat cerita, mereka akhirnya berkenalan serta Ronaldo juga mengajaknya ke tempat miliknya di Beverly Hills.

Di tempat itulah Ronaldo dan Niki sudah menuntaskan gairah mereka. Namun, pada saat bercinta, Niki kaget ternyata Ronaldo sedang mengalami cedera pada bagian kaki kanannya. Namun, karena sudah telanjur nafsu, mereka akhirnya tetap melanjutkan hubungan biologis tersebut.

“Itu (bercinta) dibatasi karena dia (Ronaldo) sedang cedera. Dia tidak ingin membebani kaki kanannya, jadi dia tetap di tempat tidur untuk mengistirahatkan engkelnya,” tutur Niki dikutip dari News of . . . . . . the World, Jumat (22/1/2021).

“Itu malam paling menakjubkan. Sepanjang malam, dia beberapa kali meletakkan semacam kompres es di kakinya untuk meredakan bengkaknya,” kata Niki lagi.

Wanita yang kini berusia 38 tahun itu sulit melupakan momen tersebut. Menurutnya, Itu adalah pengalaman malam pertama yang benar-benar unik.

Karena dia berhadapan dengan pria yang sedang cedera dan tak bisa melakukan banyak pergerakan. Tak pelak, Niki terpaksa harus lebih banyak bergerak, sementara Ronaldo hanya diam saja.

Bagi, Niki itu benar-benar malam yang spesial. Sayangnya, kisah percintaan mereka tak berjalan baik dan mereka berpisah dengan singkat juga seperti cara berkenalan mereka.

Kini, kedua belah pihak sudah memiliki kehidupan masing-masing. Ronaldo sudah bahagia bersama kekasihnya saat ini, yakni Georgina Rodriguez bersama keempat anak mereka, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, dan Alana.

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...