Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Nicolo Barella Klaim Kualitas Inter Lebih Baik Ketimbang Milan

Nicolo Barella Klaim Kualitas Inter Lebih Baik Ketimbang Milan

Milan – Inter Milan berhasil unggul atas rival sekotanya, AC Milan, dengan skor 2-1 pada laga perempat final Coppa Italia 2021, yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-31.

Namun Inter Milan bangkit dengan menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Romelu Lukaku di menit ke-71.

Dan pada akhirnya, Christian Eriksen yang baru masuk di menit ke-88 berhasil membawa Inter Milan lewat gol dari tendangan bebas pada menit 90+7.

Menanggapi kemenangan timnya, gelandang Inter Milan Nicolo Barella mengklaim kualitas Nerazzurri lebih baik dibanding Rossoneri.

“AC Milan adalah tim yang kuat, namun kami menunjukkan bahwa kami berada di level yang sama dengan mereka. Sebenarnya, kami menunjukkan bahwa kami lebih baik dari mereka, dan kami ingin terus melakukan hal ini selama mungkin,” kata Nicolo Barella.

Derby della Madonnina ini sempat diwarnai ketegangan antara . . . Gabung . . . Romelu Lukaku dengan Zlatan Ibrahimovic, menjelang babak pertama usai.

Terkait hal ini, Barella menganggapnya sebagai hal yang biasa terjadi di lapangan.

“Tensi di atas lapangan? Hal tersebut bisa saja terjadi, namun ketika pertandingan telah berakhir dan Anda kembali ke ruang ganti, itu menjadi sebuah hal yang telah berlalu,” jelas Barella.

Barella kemudian berharap Inter Milan bisa terus menjaga performanya sehingga bisa mengalahkan semua tim yang dihadapi.

“Kami harus terus melanjutkan kiprah kami di liga serta di turnamen ini. Masih banyak laga yang harus dimainkan dan kami ingin mengalahkan semua tim,” tutupnya.

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...