Home > Sportainment > Nereida Gallardo Klaim Tak Sulit Membujuk Ronaldo di Ranjang

Nereida Gallardo Klaim Tak Sulit Membujuk Ronaldo di Ranjang

Model yang berasal dari Spanyol, Nereida Gallardo, sudah membongkar kelemahan sang mantan pacar, Cristiano Ronaldo. Menurut Nereida Gallardo, sang megabintang Juventus itu sangat lemah di atas ranjang meski bertubuh kekar.

Nereida Gallardo sudah menjalin hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo pada saat pemain asal Portugal itu masih bermain bersama dengan Manchester United. Hubungan mereka sudah terjalin selama beberapa bulan pada 2008 silam.

Sebelum bersama dengan Cristiano Ronaldo, Nereida Gallardo sudah menjalin kasih dengan Pedro Campane selama dua bulan pada 2006.

Meski cuma sesaat menjalin kasih dengan Nereida Gallardo, Pedro Campane tahu tentang luar dan dalam dari model asal Spanyol itu. Pedro Campane juga menyebut Nereida Gallardo seperti binatang liar saat di atas ranjang.

Mantan Kekasih Nereida Gallardo Tuduh 'Cristiano Ronaldo' Tiduri 80.000  Perempuan – Radamuhu.com

Pedro Campane juga menyatakan, bahwa Nereida Gallardo mau melakukan hal apa pun saat di atas ranjang. Pengakuan dari Pedro Campane menunjukkan kehebatan model asal Spanyol itu dalam hal berhubungan badan.

“Dia (Nereida Gallardo) seperti binatang liar di ranjang. Kami tidur bersama pada malam pertama kami bertemu. Tak sulit membujuknya,” tutur Pedro Campane seperti dilansir The Sun, Sabtu (9/1/2021).

“Dia tak ada problem sama sekali. Dia suka melakukan semuanya dalam berbagai posisi. Nereida tak terlalu . . . . . . mengetahui tentang sepakbola, tetapi dia tahu banyak hal tentang pria dan bagaimana memuaskan mereka,” ucapnya.

Komentar Pedro Campane menggambarkan kebuasan Nereida Gallardo di atas ranjang. Model asal Spanyol itu pun mengaku dirinya bisa orgasme sebanyak tiga atau empat kali. Oleh sebab itu, Nereida Gallardo menyebut Cristiano Ronaldo lemah karena langsung tidur setelah orgasme yang pertama.

“Saya biasanya orgasme tiga atau empat kali, tapi Cristiano Ronaldo sudah langsung tidur usai yang pertama,” kata Nereida Gallardo, mengutip dari La Verdad Noticias.

Setelah pisah dengan Nereida Gallardo, Cristiano Ronaldo hidup bahagia. Cristiano Ronaldo kini menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah berpacaran sejak 2016 silam. Sejak saat itu hingga sekarang, hubungan mereka jauh dari kabar miring. Meski belum menikah, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mungkin akan mengikat janji suci setelah CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- pensiun dari dunia sepakbola.

x

Check Also

Cantiknya Taylor Ward Yang Baru Saja Menjadi Istri Pemain Manchester City, Riyad Mahrez

Jakarta – Riyad Mahrez merupakan salah satu pemain Manchester City. Dirinya baru saja resmi melepas ...