Home > Uncategorized > Nereida Gallardo : “Cristiano Ronaldo Adalah Mantan Pacar Saya”

Nereida Gallardo : “Cristiano Ronaldo Adalah Mantan Pacar Saya”

Cristiano Ronaldo sudah dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola yang cukup sering gonta-ganti pasangan. Wajah tampan serta nama besar yang sudah dimiliki membuat penyerang asal Portugal tidak kesulitan untuk mendekati lawan jenis.

Nereida Gallardo sudah jadi salah satu nama yang diketahui sudah pernah singgah di hati dari mantan penggawa Real Madrid tersebut.

Akan tetapi, hubungan Ronaldo dengan wanita yang dikenal berprofesi sebagai model dewasa itu hanya bisa berlangsung kurang lebih enam bulan alias sedari Januari sampai musim panas tahun 2008.

Meski hanya terhitung sebentar saja, namun momen dari percintaannya dengan Ronaldo tampaknya sudah membekas di hati dari Gallardo.

Sebab perempuan yang pernah menjadi sampul majalah dewasa Playboy pada 2012 silam itu sempat mengejar Ronaldo lagi setahun setelah dirinya putus.

Kejadian itu tepatnya terjadi pada 2009 atau ketika Ronaldo baru hangat-hangat pindah dari Manchester United ke Real Madrid.

Kala itu, Ronaldo yang sedang asyik berjalan-jalan menikmati hiburan malam di Spanyol justru tiba-tiba terganggu dengan adanya kehadiran Gallardo.

Entah apa yang menjadi alasan Gallardo hadir pada saat itu dan mengapa ia bisa tahu Ronaldo sedang asyik berlibur di kota Mallorca tersebut. Satu hal yang pasti Gallardo tampaknya ingin bertemu dengan Ronaldo dan mengajaknya berbicara.

Sayangnya Ronaldo justru tak mau bertemu dengan Gallardo. Alhasil, pada saat mereka bertemu di jalan Ronaldo terlihat sangat cuek dan jutek kepada Gallardo. Bahkan model tersebut terpaksa diamankan petugas yang mengawal Ronaldo.

Ketika sedang diamankan itu, Gallardo lantas meneriakkan bahwa dirinya adalah mantan pacar Ronaldo dengan sangat kencang.

“Awas, dia (Cristiano Ronaldo) adalah mantan pacar saya,” ujar Nereida Gallardo pada momen tersebut, dikutip dari Daily Mail.

Ronaldo yang mendengar teriakkan itu tetap diam saja dan terus mengacuhkan Gallardo. Entah apa yang membuat Ronaldo sampai segitunya mengabaikan sang mantan kekasih.

Tampaknya hubungan mereka tak berjalan terlalu baik saat masih memiliki rasa saling suka pada 2008. Tentunya itu semua hanyalah masa lalu dan kini Ronaldo sudah merasa bahagia tinggal bersama dan keempat anaknya.

x

Check Also

Arsenal Kalah Lawan Aston Villa, Arteta Ungkapkan Kekecewaan

Mikel Arteta, Pelatih Arsenal, mengatakan kekalahan yang dialami timnya tidak mencerminkan kualitas tim papan atas. ...