Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Negosiasi Kontrak Baru Hakan Calhanoglu Tak Berjalan Mulus

Negosiasi Kontrak Baru Hakan Calhanoglu Tak Berjalan Mulus

Milan – Masa depan playmaker AC Milan, Hakan Calhanoglu, di skuad Rossoneri sampai saat ini masih belum menemui titik terang karena sang pemain dikabarkan masih enggan untuk meneken kontrak baru yang ditawarakan.

Nama Hakan Calhanoglu dalam dua musim terakhir ini menjadi pemain yang krusial bagi AC Milan. Pengatur serangan di lapangan ini kini sukses ikut membawa AC Milan untuk sementara ini berada di puncak klasemen Serie A 2020/21.

Namun demikian menurut Gazzetta Dello Sport, meski masa kontraknya akan berakhir pada akhir musim panas mendatang tapi proses negosiasi kontrak baru Calhanoglu masih berjalan dengan alot.

Menurut laporan tersebut, yang menjadi kendala dalam proses negosiasi kontrak ini karena sang playmaker meminta gaji yang cukup besar. Sedangkan manajemen AC Milan merasa keberatan dengan nilai yang ditawarkan pihak Calhanoglu itu. . . . . . .

Karena belum menemui titik temu maka kedua pihak memutuskan untuk menunda sementara proses negosiasi kontrak ini sambil masing-masing memikirkan kembali tawarannya.

Kabarnya, negosiasi kontrak akan dimulai kembali pada awal Januari ini, setelah Serie A digulirkan kembali.

Di tengah masih alotnya negosiasi kontrak Calhanoglu, beredar gosip yang menyebutkan bahwa raksasa Premier League, Manchester United, tertarik untuk memboyong pemain Timnas Turki tersebut.

x

Check Also

AC Milan Raih Start Terbaik di Serie A Italia Setelah 17 tahun

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...