Home > Sportainment > WAGs > Natalia Barulich, Model Cantik Yang Terlibat Skandal Cinta Dengan Neymar

Natalia Barulich, Model Cantik Yang Terlibat Skandal Cinta Dengan Neymar

Paris – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, kembali dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan seorang model seksi asal Kroasia, Natalia Barulich.

Istimewanya, jalinan cinta antara Neymar dan Natalia Barulich ini merupakan skandal cinta segitiga karena Natalia Barulich sebelumnya dikenal sebagai kekasih Maluma, seorang penyanyi pop-latin berkebangsaan Kolombia.

Dan yang membuat skandal cinta segitiga ini menjadi lebih istimewa lagi karena Neymar dan Maluma adalah teman dekat. Hal ini terbukti dengan kerap terlihatnya Maluma di sejumah pesta yang digelar PSG.

Skandal yang menggegerkan dunia infotainment di Eropa ini pertama kali tercium pada akhir tahun 2020 kemarin.

Di dalam pemberitaan dikabarkan bahwa Neymar diduga menjadi biang kerok hancurnya hubungan kasih antara Natalia Barulich dan Maluma.

Natalia Barulich dan Maluma sendiri diketahui pertama kali bertemu di lokasi syuting video klip pada tahun 2017 lalu. Hubungan keduanya berjalan baik . . . . . . selama ini hingga Neymar datang ‘merusaknya’.

Hingga pada awal tahun 2021 lalu Neymar diketahui mulai berani untuk mendekati Natalia dan keduanya terlihat mesra.

Meski Natalia mengaku bahwa hubungannya dengan Neymar hanyalah sekadar kawan, namun publik sudah terlanjur percaya bahwa Neymar menjadi orang ketiga dalam hubungan Natalia dan Maluma.

Selama ini, Neymar memang dikenal sebagai pemain sepak bola yang suka gonta-ganti pacar. Mulai dari kalangan biasa hingga selebritis kenamaan dunia.

x

Check Also

Bruna

Adu Seksi Istri Messi dan Mantan Pacar Neymar Pakai Belahan Dada Rendah

London – Tak mau berlarut dalam kesedihan, Bruna Marquezine kala itu mempunyai cara sendiri untuk ...