Home > Berita Liga Indonesia > Naik Ke Meja Operasi, Begini Kondisi Gian Zola Saat Ini

Naik Ke Meja Operasi, Begini Kondisi Gian Zola Saat Ini

Cedera pada Gian Zola ini sudah didapatkan pada Kamis, (7/1/2021). Pada waktu itu Zola secara tidak sengaja mengalami sebuah kecelakaan yang membuat ibu jari kaki kirinya robek.

Untung saja, setelah kecelakaan pemain bernomor punggung 28 ini segera dibawa ke rumah sakit. Setibanya di Rumah Sakit Al-Islam, Bandung, Zola langsung saja menjalani perawayan serta dioperasi.

Pada Kamis, (8/1/2021) Zola mengabarkan bahwa proses operasi sudah berjalan lancar. Kondisinya pun kini sudah berangsur membaik. Lebih lanjut, Zola tak lupa untuk meminta doa demi kesembuhannya.

“Kemarin operasi ringan, Alhamdulillah kondisinya jauh lebih baik,” kata Zola, dilansir SatuPedia.com dari laman resmi Persib.

“Mohon doanya supaya lekas pulih,” ujarnya.

Sementara itu, Gian Zola mendapatkan cedera karena tidak sengaja menginjak tempat mesin pompa air yang terbuat dari baja ringan dan dilapisi keramik.

Hal ini diungkapkan oleh Budi Nugraha selaku ayah dari Gian Zola. Budi menyebut bahwa sejak awal pihak rumah sakit memang mengharuskan Zola jalani operasi. Pasalnya luka yang . . . . . . diderita cukup dalam dan tidak memungkinkan jika hanya dijahit.

“Jadi kejadiannya jam 3 waktu mau main badminton untuk jaga kondisi dan sudah sewa di Progresif, dia mau mandi dulu,” ucap Budi.

“Jempol kirinya tepat kena keramik ada robek dalam, jadi langsung dibawa ke dokter Rumah Sakit Al-Islam, akhirnya dibersihkan dan disuntik.”

“Kemudian dikasih tahu harus dioperasi karena sulit kalau dijahit, untuk penyembuhannya langsung pulang di rumah istirahat selama satu bulan tidak boleh ada aktivitas,” tuturnya.

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...