Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > MU Tak Bersedia Tukar Pogba Dengan 2 Pemain Juventus Ini

MU Tak Bersedia Tukar Pogba Dengan 2 Pemain Juventus Ini

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sudah menolak barter Paul Pogba dengan dua pemain Juventus, Douglas Costa serta Aaron Ramsey dan punya rencana lain. Juventus memang selama ini selalu dikaitkan dengan Paul Pogba. Sebelumnya, mereka siap mengajukan proposal barter, yaitu dengan menawarkan Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi.
Tapi, muncul berita lanjutan. Dilansir dari Calciomercato, Si Nyonya Tua ternyata sudah menawarkan Douglas Costa plus Aaron Ramsey kepada Setan Merah untuk ditukar dengan Pogba.

Ternyata, penghuni Old Trafford itu menolak mentah-mentah proposal dari Juventus itu. Keputusan ini diambil bukan karena mereka masih ingin mempertahankan gelandang asal Prancis itu. Dilansir dari Sportskeeda, ternyata alasannya adalah Manchester United lebih menginginkan uang tunai dibanding menggunakan jalan barter. Berita terakhir dari Eurosport mengabarkan kalau Manchester United akan membanderol sang pemain dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp971 miliar di bursa transfer 2021.
Kalau semua ini benar adanya, maka Si . . . . . . Nyonya Tua harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk menggumpulkan dana guna membayarkannya ke pihak Setan Merah, lantaran jalan barter sudah tidak mungkin terjadi.

Selain Douglas Costa dan Aaron Ramsey, klub Serie A Liga Italia itu juga sedang ingin membuang Federico Bernardeschi. Ada rumor bahwa mereka siap menawarkannya ke Hertha Berlin untuk membajak Krzysztof Piatek. Paul Pogba sudah dua kali membela Manchester United pada 2011-2012 dan 2016 sampai sekarang. Musim ini, ia dimainkan 20 kali dan mencetak dua gol serta dua assists.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...