Home > Berita Transfer Pemain > MU Dilema Pogba Masuk Incaran Pelatih Baru PSG

MU Dilema Pogba Masuk Incaran Pelatih Baru PSG

Bursa transfer lanjutan nampaknya sudah ditargetkan oleh Mauricio Pochettino untuk bisa memperkuat lini tengah dari Paris Saint Germain (PSG). Berminat untuk gaet Paul Pogba, Manchester United sudah patut gembira?

Datang dengan biaya transfer 105 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun pada 2016 lalu, MU sejatinya harus merasa terpikat lewat peran si playmaker asal Prancis tersebut.

Maklum saja, selama masih berseragam Juventus, sang bintang sudah mampu sumbang trofi liga domestik secara beruntun.

Akan tetapi, pada saat merumput lagi di Theatre of Dreams, kinerja dari pemain asal Kota Mode ini tidak terlalu mentereng usai Manchester United urung memenangkan Liga Inggris. Padahal sudah terjadi sebuah penggantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer.

Ketika masih mandek terkait pencapaian, Bruno Fernandes pun tiba dan lantas sedikit demi sedikit memajukan potensi Setan Merah. Bagi legenda klub, Luke Chadwick, gara-gara ini pula skuat asuhan Solskjaer pantas untuk tak lagi berharap dengan Pogba.

Hasrat penyingkiran gelandang berusia 27 tahun itu pun bisa saja terjadi setelah Pochettino mulai berminat. Ya, mengutip laman Daily Star, didapuk sebagai pelatih PSG buatnya yakin untuk memboyong Paul Pogba pada bursa transfer nanti.

Alasan ketertarikan ini sendiri berawal dari pengalaman sang pelatih asal Argentina itu bersama Tottenham. Sekitar lima tahun (2014-2019) di White Hart . . . . . . Lane, Poch sering melihat performa sang bintang dan merasa yakin perannya sangat cocok dengan PSG.

Jika benar demikian, tentu saja hal ini bakal jadi keadaan saling menguntungkan apalagi setelah tersirat kabar Pogba tak lagi bahagia bareng The Red Devils. Lewat pesan sang agen, Mino Raiola, ia kabarnya bersikukuh mau pergi usai timnya saat ini tak punya taji.

Dibanderol 83 juta euro (Rp1,4 triliun) pada jendela transfer, harga ini sempat buat banyak klub peminatnya mundur. Sebut saja Juventus hingga Real Madrid yang kadung tertarik dengan salah satu skuat emas Timnas Prancis kala juara Piala Dunia 2018 lalu.

Akan tetapi harga fantastis itu nampak tak seberapa bagi PSG yang memang getol hamburkan banyak uang demi pemain berkualitas. Jual Paul Pogba ke tim asuhan Pochettino, tentu saja bakal membuat dana segar Manchester United di bursa transfer juga bertambah.

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...