Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Tegaskan Tottenham Tak Butuh Tenaga Danny Ings

Mourinho Tegaskan Tottenham Tak Butuh Tenaga Danny Ings

London – Tottenham Hotspur dibawa pimpinan pelatih Jose Mourinho kini bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris2020/21.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di peringkat ke-5 dengan mengantongi 33 poin, di bawah Manchester United, Manchester City, Leicester City, dan Liverpool.

Terpaut hanya satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat keeempat.

Performa apik Tottenham ini tidak lepas dari ketajaman dua ujung tombak mereka, Harry Kane dan Son Heung-min, yang sampai saat ini telah mengoleksi masing-masing 12 gol.

Hanya 1 gol lebih sedikit dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang memimpin daftar topscorer Liga Inggris 2020/21 dengan catatan 13 gol.

Meski demikian, Tottenham dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang baru di bursa transfer Januari ini. Nama Danny Ings milik Southampton dirumorkan menjadi bidikan Tottenham saat ini.

Danny Ings sendiri pada musim lalu tampil impresif dengan mencetak 22 gol. Sementara pada musim ini, mantan pemain Liverpool itu baru mencetak 7 gol.

Terkait kabar ini, pelatih Tottenham Jose Mourinho dengab tegas membantahnya. Menurut Mourinho, . . . . . . dirinya sudah puasa dengan performa para strikernya, Harry Kane, Son Heung-min, dan Carlos Vinicius.

“Cukup dua striker, kami bukan tim yang membutuhkan striker ketiga karena striker ketiga adalah Sonny,” kata Jose Mourinho.

“Kami tidak membutuhkan lebih dari dua. Kami sudah punya yang terbaik. Kami senang dengan Carlos, Carlos bukan pemain kami. Dia adalah pemain Benfica, tetapi dia salah satu yang kami bantu untuk kembangkan dan dia membantu kami ketika diminta. Kami senang dengan situasinya,” lanjutnya.

“Soal Ings, saya menolak sepenuhnya untuk mengatakan apapun tentang dia. Dia adalah pemain Southampton dan saya menghormatinya,” jelas Mourinho.

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...