Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Mourinho Ogah Komentari Nasib Lampard di Chelsea Yang Berada di Ujung Tanduk

Mourinho Ogah Komentari Nasib Lampard di Chelsea Yang Berada di Ujung Tanduk

London – Mantan pelatih Chelsea yang saat ini menangani Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku tidak ingin ikut campur terkait kabar terancamnya posisi Fank Lampard akibat performa Chelsea yang terus menurun.

Mengawali musin ini, Frank Lampard dibekali oleh skuad mahal setelah Chelsea menghabiskan dana ratusan juta pounds untuk mendatangkan sejumlah bintang top dunia ke Stamford Bridge.

Chelsea sempat berjaya di Premier di awal musim, bahkan sempat menempati puncak klasemen sementara dan bersaing di papan atas.

Namun kemudian Chelsea mulai menunjukkan performa yang inkonsistensi. Dalam delapan pertandingan terakhirnya di Premier League, Chelsea telah kalah sebanyak lima kali.

Kondisi ini membuat peringkat Chelsea di klasemen Liga Inggris terus merosot. Saat ini, The Blues berada di peringkat ke-9 dengan 29 poin. Terpaut 11 poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen.

Karena itu, belakangan nama Frank Lampard disebut-sebut mulai tidak aman sebagai pelatih Chelsea.

Saat ditanya wartawan terkait hal ini, Jose Mourinho hanya menjawab singkat.

“Itu bukan urusan saya sama sekali,” ucap Mourinho.

Seperti diketahui, Jose Mourinho pernah dua kali menangani Chelsea. Pada periode pertama (2004-2007), Mourinho membawa Chelsea memenangkan dua kali trofi Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Lalu pada 2013, Jose Mourinho kembali ditunjuk untuk menangani Chelsea. Namun pada Desember 2015, The Blues memberhentikan pelatih asal Portugal ini penampilan buruk Chelsea di Premier League.

x

Check Also

Kante

Thomas Tuchel Klaim Chelsea Bisa Sering Menang Karena Punya Kante

London – Thomas Tuchel menyebut Chelsea sangat beruntung punya pemain sekelas N’Golo Kante. Semestinya The ...