Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Mourinho Minati Bek Jangkung Milik West Ham

Mourinho Minati Bek Jangkung Milik West Ham

Lupakan kegagalan mendapatkan Milan Skriniar dari Inter Milan, Jose Mourinho sekarang mengincar bek setinggi nyaris 2 meter. Menurut laporan Foot Mercato, bek setinggi nyaris 2 meter itu bernama Issa Diop.
Tottenham Hotspur sejatinya sangat menginginkan kedatangan bek andalan Inter Milan yaitu Milan Skriniar.

Tapi Daniel Levy yang sudah sampai terbang ke Italia pun tidak mampu membuat Skriniar untuk pindah ke London. Tidak mau berputus asa, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho pun mulai mengalihkan perhatiannya pada bek West Ham, Issa Diop.
Bagi Mourinho, bek berusia 23 tahun itu bagaikan seorang monster di lini pertahanan. Bagaimana tidak, posturnya saja mencapai 1,94 meter atau 6 cm lagi akan mencapai 2 meter.

Dengan tubuh raksasanya itu, Issa Diop pun menjadi tidak terkalahkan di udara, sebuah spesifikasi skill yang sangat disukai oleh Mourinho. Apalagi Issa Diop pun masih . . . . . . muda sehingga bisa jadi asset berharga Tottenham.
Bak gayung bersambut, Issa Diop pun tertarik bekerja di bawah arahan Mourinho. Tapi masalah baru pun muncul dengan West Ham sepertinya tidak akan membiarkan Diop pergi ke Tottenham.

Mourinho sadar kalau dirinya membutuhkan satu lagi bek tengah dan itu adalah Issa Diop. Sebenarnya Mourinho sangat menginginkan Skriniar, tapi apa boleh buat Inter Milan tidak mengizinkan beknya pergi ke Tottenham Hotspur.

 

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...