Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Menilai Pemain Premier League Belum Terlalu Membutuhkan Vaksin Covid-19

Mourinho Menilai Pemain Premier League Belum Terlalu Membutuhkan Vaksin Covid-19

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak setuju bila para pemain Premier League mendapatkan prioritas untuk menerima vaksin Covid-19.

Sebelumnya, angka penularan Covid-19 di Premier League sempat naik hingga 40 kasus selama sepekan pada akhir tahun, sebelum kemudian turun menjadi 36 di awal bulan Januari ini.

Libur Natal dan Tahun Baru diduga menjadi penyebab banyaknya kasus positif Covid-19 di Premier League, dimana Aston Villa, Fulham, dan Newcastle sempat mengalami lonjakan kasus.

Karena itu, kini muncul ide untuk memprioritaskan pemain Premier League mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 agar kompetisi tetap bisa berjalan. Salah satu yang mendukung ide tersebut adalah Manajer Burnley Sean Dyche.

Namun tidak dengan Jose Mourinho. Mantan pelatih Chelsea ini dengan tegas menolaknya karena menurut Mourinho ada pihak-pihak lain yang lebih memerlukannya.

Mourinho kemudian menyebutkan para petugas kesehatan dan orang tua sebagai anggota masyarakat yang seharusnya lebih . . . . . . adalah diprioritaskan untuk menerima vaksin.

“Saya tidak akan setuju. Mungkin ini kontroversial, mungkin orang-orang tidak akan setuju, tapi saya tidak mau (pemain divaksinasi lebih dulu). Ada banyak orang-orang yang lebih rentan ketimbang kami, dan khususnya para pesepakbola muda,” kata Jose Mourinho.

“Saya rasa orang-orang di garda terdepan seperti tenaga kesehatan dan orang tua itu lebih penting. Saya rasa mereka harus divaksinasi lebih dulu. Tapi ya itu cuma ide saya,” sambungnya.

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...