Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Khawatirkan Kondisi Cedera Harry Kane

Mourinho Khawatirkan Kondisi Cedera Harry Kane

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengkhawatirkan kondisi pemain andalannya, yaitu Harry Kane. Karena, Kane diketahui sedang mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Hal itu tepatnya terjadi saat Tottenham dipermalukan Liverpool dengan skor 1-3 pada Kamis (29/1/2021) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat rekor tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi terhenti. Kane mengalami cedera pada kedua pergelangan kakinya pada babak pertama. Dia tidak muncul di lapangan setelah turun minum karena harus mendapatkan perawatan.

Kane pernah mengalami masalah pergelangan kaki pada masa lalu dan mwalaupun Mourinho tidak yakin sejauh mana kerusakan yang diderita sang pemain. Pelatih Tottenham itu mengaku harus siap mengatasi pertandingan berikutnya tanpa kapten tim dalam beberapa pekan ke depan.

“Dua pergelangan kaki, yang pertama adalah tekel yang buruk, itu adalah Thiago Alcantara. Yang kedua saya tidak mengetahui dengan baik. Tapi dua cedera di kedua pergelangan kaki, yang kedua terburuk dari yang pertama,” kata Mourinho, dikutip dari . . . . . . laman resmi klub, Jumat (29/1/2021).

“Mungkin beberapa minggu akan keluar, saya tidak tahu pasti. Ada beberapa pemain yang tidak bisa Anda gantikan. Saat itu terjadi, itu terjadi tapi saya yakin kami harus melawannya, kami tidak dapat melakukan hal lain,” kata Mourinho.

Pada pertandingan berikutnya Tottenham akan menghadapi Brighton & Hove Albion. Pertandingan itu akan dijalani sebelum menghadapi Chelsea dalam Derby London. Lalu, Tottenham akan menghadapi Everton dan Manchester City. Pertandingan ini akan dijalani sebelum berhadapan dengan Wolfsberger dalam dua pertandingan di Liga Eropa pada bulan depan.

 

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...