Home > Berita Liga Italia > Momen Sepakan Keras Bek Juventus Koyak Gawang Sassuolo

Momen Sepakan Keras Bek Juventus Koyak Gawang Sassuolo

Juventus melawan Sassuolo di Allianz Stadium untuk menjalani pertandingan pekan ke-17 Liga Italia 2020-2021, Minggu (10/1/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pertandingan itu nihil gol sampai babak pertama usai. Tapi, lima menit babak kedua berjalan, kebuntuan pecah.

Bek sayap Juventus, Danilo, membobol gawang Sassuolo yang dikawal oleh Andrea Consigli menggunakan tembakan roket dari luar kotak penalti. Memanfaatkan sapuan tidak sempurna dari bek Sassuolo, Gianmarco Ferrari, Danilo langsung melepaskan tendangan kaki kanan yang melaju kencang ke sisi kiri gawang Consigli.

Berikut ini video gol Danilo.

Dilansir dari Opta, ini merupakan kali keempat Danilo mencetak gol dari luar kotak penalti saat bermain untuk tim 5 liga top Eropa. Dari empat gol itu, 50 persen alias dua gol di antaranya disarangkan oleh Danilo ke gawang Sassuolo.

Sebelum ini, Danilo . . . . . . juga pernah membuat gol serupa pada pekan ke-33 Liga Italia musim 2019-2020. Selain Danilo, Aaron Ramsey dan Cristiano Ronaldo juga turut mencatatkan namanya di papan skor.

Ramsey membukukan golnya pada menit ke-82, sedangkan Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-90+2. Adapun satu gol Sassuolo pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Juventus itu dicetak oleh Gregorie Defrel pada menit ke-58.

 

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...