Home > Sportainment > Momen Ronaldo Ajak Michael Jordan Double Date

Momen Ronaldo Ajak Michael Jordan Double Date

Kehidupan pribadi milik Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain sepakbola terbaik di dunia sudah menjadi sorotan publik. Termasuk dengan hubungan asmaranya pada Georgina Rodriguez yang terlihat sangat sempurna.

Pada satu momen, acara makan malam Cristiano Ronaldo dan Georgina sudah mendapat sorotan dari publik. Tetapi, kali ini tidak sendiri melainkan bersama dengan pasangan lain yang biasa disebut dengan double date atau kencan ganda.

Momen itu sudah tertangkap pada 2019. Kala itu, bintang Juventus tersebut sudah menjalani double date bersama dengan legenda basket dunia yaitu Michael Jordan.

Saat itu, Cristiano Ronaldo dan Georgina sendiri sedang menjalani liburan mereka di selatan Prancis. Liburan tersebut juga sedang dilakukan CR7 setelah berhasil membawa Juventus menjuarai Liga Italia 2018-2019.

Publik pun akhirnya merasa terkejut saat ketika Cristiano Ronaldo memposting sebuah foto pada Instagram. Ia mengunggah momen kencan ganda dengan Michael Jordan yang pada saat itu ditemani oleh sang pujaan hati, Yvette Prieto.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Jika kita melihat dari foto layaknya sebuah pasangan pada umumnya, Cristiano Ronaldo serta Michael Jordan sudah tampil sederhana. Mereka hanya mengenakan sebuah kaus yang membuat momen tersebut terlihat santai.

Sementara itu, Georgina tampil dengan memesona, ia mengenakan dress yang berwarana merah muda. Sedangkan Yvette menemani Michael Jordan dengan mengenakan kaus hitam serta celana jeans berwarana putih.

Hubungan dari Cristiano Ronaldo dengan Georgina sendiri sudah terjalin sejak 2016. Saat ini keduanya sudah berhasil membuat para netizen merasa baper serta iri dengan kemesraan dari keduanya yang sudah sering terungkap di media sosial.

Sedangkan jalinan asmara dari Michael Jordan dan Yvette sudah masuk ke dalam jenjang pernikahan pada tahun 2013. Pada 2014 Yvette sudah melahirkan putri kembar identik yang bernama Victoria dan Ysabel.

Pada saat ini, usia 57, Jordan sudah berstatus sebagai kakek. Putri pertamanya dari pernikahan sebelumnya yakni Jasmine kini sudah  memiliki seorang putera.

x

Check Also

Foto Dengan Kuda, Pacar Ronaldo Pakai Busana Minim

Georgina Rodriguez sudah dikenal sebagai salah satu WAGs (istri atau kekasih pesepakbola) yang sangat berkelas. ...