Home > Sportainment > Momen Pacar Ronaldo Foto Bareng Fans Dengan Busana Terbuka

Momen Pacar Ronaldo Foto Bareng Fans Dengan Busana Terbuka

Georgina Rodriguez sudah dikenal sebagai sosok yang ramah. Meski namanya sudah melambung semenjak menjadi kekasih dari  Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez juga tidak pernah besar kepala.

Perempuan berpaspor Argentina itu juga sepertinya paham. Tanpa kehadiran dari seorang fans, nama Georgina Rodriguez tentu takkan sebesar pada saat ini.

Karena itu, di mana pun Georgina Rodriguez berada, tiap kali ada fans yang mengajak dia foto bareng, ibu kandung dari Alana Martina itu juga tak pernah menolaknya.

Bahkan saat ketika mengenakan pakaian seksi pun, Georgina Rodriguez selalu mengiyakan ajakan foto bareng dari para fans-nya. Terlihat dalam foto di bawah ini. Perempuan yang menjadi kekasih Cristiano Ronaldo sejak 2016 itu bersedia diajak foto sang fans.

Georgina saat foto bareng fans

Foto Bareng Fans, Georgina Rodriguez Biasa Pakai Tanktop dan Sport Bra :  Okezone Bola

Saat itu, Georgina Rodriguez tampak santai dengan tampilan dengan baju putih dan celana jins. Georgina Rodriguez pun melemparkan senyum lebar, seakan tak memberikan jarak antara dirinya dan juga sang fans.

Selain itu, Georgina Rodriguez juga tidak marah meski ia diminta berfoto oleh fans, tatkala sedang menjalani sesi dari pemotretan salah satu brand pakaian dalam ternama dari Italia.

Hanya menggunakan sport bra serta celana legging berwarna merah, Georgina Rodriguez juga tetap anggun menuruti permintaan dari fans-nya. Tampak dalam foto tersebut, tubuh seksi . . . . . . Georgina Rodriguez begitu terlihat.

Foto Bareng Fans, Georgina Rodriguez Tak Canggung Hanya Pakai Sport Bra :  Okezone Bola

Satu hal yang pasti, Georgina Rodriguez juga tidak begitu saja mendapatkan tubuh seksi nya. Perempuan yang sudah pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga ini juga menjalankan olahraga keras untuk bisa membentuk tubuh seksinya.

Lantas, apa jenis olahraga yang biasa dilakukan Georgina Rodriguez? Beberapa di antaranya adalah squat, angkat beban, bersepeda, yoga dan banyak lagi. Dari sekian jenis olahraga di atas, squat jadi yang paling sering dilakukan Georgina Rodriguez.

Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong. Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing.

Jadi, jika bertemu Georgina Rodriguez, siapkah Anda untuk mengajaknya berfoto bareng?

x

Check Also

Jelly Jelo Dan WAGs Real Madrid Pamer Lekuk Tubuh Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Finalis Asia Hot Angels, Jelly Jelo selalu menarik perhaian, dirinya menjadi salah satu ...