Home > Berita Bola > Momen Khabib Nurmagomedov Main Bola Bareng Legenda AC Milan

Momen Khabib Nurmagomedov Main Bola Bareng Legenda AC Milan

prediksi jitu

Legenda dari AC Milan, Clarence Seedorf, menjadi rekan setim dari petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, dalam sebuah pertandingan sepakbola. Menurut Sportbible, mereka sudah bahu-membahu melawan tim chef Turki, yang sudah dipimpin Burak Ozdemir alias CZNBurak, di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Sekadar informasi, Seedorf adalah pemain idola dari mendiang ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov. Hal itu sudah diungkapkan oleh khabib ketika mengunggah sebuah foto bersama Seedorf ke instagramnya, @khabib_nurmagomedov.

“Orang ini adalah pemain sepak bola favorit Ayah saya. Senang bertemu Anda Teman saya @clarenceseedorf,” tulis Khabib pada keterangan fotonya bersama Seedorf.

Idola ayah Khabib itu pun menunjukkan banyak kemampuan apiknya dalam mengolah si kulit bundar dalam pertandingan kontra tim chef asal Turki. Meski sudah pensiun sejak 14 Januari 2014, Seedorf juga tidak kehilangan sentuhannya.

Tanding Sepakbola, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Setim dengan Khabib Nurmagomedov : Okezone Bola

Sementara itu, Khabib juga berusaha menunjukkan, bahwa dirinya tidak hanya jago di dalam oktagon. Sebuah video singkat di twitter menampakkan Khabib tengah berlari sekuat tenaga sambil menggiring bola.

Wajah The Eagle juga tampak sangat serius ketika berlari untuk melewati Burak Ozdemir. Meski mampu melewati chef terkenal asal Turki itu, aksi Khabib juga cukup menghibur netizen yang melihat video tersebut.

Salah satu netizen bahkan menyamakan Khabib dengan pemain Arsenal yang tengah dipinjamkan ke Schalke 04, Sead Kolasinac. Aksi Khabib membuktikan dirinya tidak cuma bisa bergulat di dalam oktagon, tetapi juga bermain sepakbola.

Khabib cukup akrab dengan dunia sepakbola. Dia bahkan mengaku sebagai penggemar Real Madrid. Selain itu, Khabib juga berteman dengan legenda Madrid yang kini membela Juventus, Cristiano Ronaldo.

Khabib pernah bertemu Cristiano Ronaldo dan mereka menjalin hubungan baik hingga sekarang. Ketika Khabib melawan Justin Gaethje, Cristiano Ronaldo memberi dukungan kepada The Eagle, baik sebelum maupun sesudah pertarungan. Cristiano Ronaldo dan Khabib saling mendukung satu sama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih Lechia Gdansk Punya Alasan Ini Untuk Pertahankan Egy Maulana

Apa yang membuat Egy Maulana Vikri tetap dipertahankan pelatih Piotr Stokowiec di Lechia Gdansk? Untuk ...