Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Mohamed Simakan, Bek Muda Strasbourg Incaran Chelsea

Mohamed Simakan, Bek Muda Strasbourg Incaran Chelsea

London – Chelsea dikabarkan tengah mengincar bek milik RC Strasbourg, Mohamed Simakan setelah bursa transfer pemain sudah mulai dibuka kembali per tanggal 1 Januari 2020.

Menurut laporan le10sport.com Chelsea telah menghubungi pihak manajemen Strasbourg untuk menanyakan kemungkinan merekrut bek berusia 20 tahun tersebut.

“Menurut informasi yang kami dapatkan, Chelsea sudah mengontak manajemen RC Strasbourg untuk menyatakan minat sekaligus menanyakan perihal potensi transfer,” tulis le10sport.com.

Tawaran tersebut juga disambut baik oleh RC Strasbourg, karena mereka memang sedang membutuhkan dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Namun hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari pihak Chelsea.

“Satu hal yang tampaknya jelas, demi meyakinkan klub itu (untuk melepas Simakan), mungkin akan butuh tawaran di atas 15 juta euro,” lanjut laporan itu.

Selain Chelsea, nama Mohamed Simakan juga diminati oleh . . . . . . raksasa Serie A Italia, AC Milan.

AC Milan kabarnya serius untuk memboyong sang pemain dengan tawaran senilai 14 juta euro (12 juta euro di awal dan potensi 2 juta euro sisa dalam bentuk bonus).

Selain Chelsea dan AC Milan, Mohamed Simakan juga diminati oleh OGC Nice. Klub asal Prancis ini juga dikabarkan telah menghubungi Strasbourg terkait potensi untuk mendatangkan Mohamed Simakan.

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...