Home > Berita Liga Inggris > Mohamed Salah Tegaskan Ingin Bertahan di Liverpool Selama Mungkin

Mohamed Salah Tegaskan Ingin Bertahan di Liverpool Selama Mungkin

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, buka suara soal masa depannya di Anfield setelah sering diberitakan akan pergi. Rumor tentang perginya Mohamed Salah dari Liverpool sering muncul dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu bermula saat Mohamed Salah dikabarkan kecewa dengan Liverpiool karena tidak dijadikan kapten saat menghadapi FC Midtjylland pada pertandingan pamungkas Grup D Liga Champions, 10 Desember lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, AS, Mohamed Salah juga membuka pintu untuk pindah ke Negeri Matador dengan Real Madrid atau Barcelona dipandang sebagai opsi. Pernyataan itu membuat banyak orang percaya kalau pemain berpaspor Mesir ini memang ingin pergi dari Anfield.

Mo Salah akhirnya buka suara soal masa depannya di klub yang dibelanya sejak 2017 itu. Penyerang berusia 28 tahun itu kelihatannya mengecilkan berita tentang pergi dengan mengatakan dia ingin bertahan di Liverpool selama mungkin.

“Saya tidak tahu. Kalau Anda bertanya kepada saya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa,” kata Mo Salah kepada TV2 Norwegia, dikutip dari Sport Witness.

“Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, keputusan ada di tangan klub.”

“Saya akan selalu memberikan 100 persen sampai menit terakhir saya berada di klub ini.”

“Dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa.”

“Saya juga ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang, yang selalu menunjukkan cinta kepada saya,” katanya menambahkan.

Mantan pemain AS Roma ini juga turut mengomentari . . . . . . performa buruk Liverpool belakangan ini. Menurutnya, badai cedera yang menimpa Liverpool cukup memengaruhi penampilan klub berjulukan The Reds itu.

“Kami memulai musim dengan sangat baik. Itu terjadi pada setiap tim dan itulah karenanya semuanya berjalan mulus,” kata Mo Salah.

“Sayangnya, kami belum berbuat cukup untuk memenangkan beberapa pertandingan terakhir, tapi kami dapat melakukannya dengan lebih baik.”

“Kami hanya perlu mundur beberapa langkah dan memainkan permainan kami, itu saja.”

“Tentu saja, cedera mempengaruhi kami dalam satu atau lain cara, tetapi para pemain yang bermain di posisi itu selalu melakukan yang terbaik.”

“Kami kehilangan beberapa pemain top seperti Virgil van Dijk dan Joel Matip, dan Diogo Jota juga cedera.”

“Situasinya akan lebih baik jika kami memiliki semua yang tersedia, tetapi kami tidak mengeluh karena kami memiliki pemain muda yang bermain sangat baik dan melakukan yang terbaik.”

“Ya, kami mengalami masalah cedera, tapi kami harus menghadapi situasi dan melanjutkan kompetisi,” kata pemain berpostur 175 cm ini mengakhiri.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...