Home > Berita Liga Inggris > Mohamed Salah Ingin Terus Main, Tak Mau Jadi Cadangan

Mohamed Salah Ingin Terus Main, Tak Mau Jadi Cadangan

Mohamed Salah sudah menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool di Liga Inggris. Tapi, Mohamed Salah gagal membawa Liverpool meraih satu pun kemenangan dalam tiga pertandingan itu. Mo Salah dkk akan berhadapan dengan Manchester United dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Anfield pada Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan itu diharapkan akan membawa The Reds kembali ke jalur kemenangan. Menjelang pertandingan bertajuk North West Derby itu, Mo Salah mengakui bahwa dirinya ingin melahap seluruh menit dalam setiap pertandingan.

Hal itu menegaskan kalau Mohamed Salah tidak mau dijadikan pemain cadangan meskipun Liverpool memiliki jadwal pertandingan padat pada musim 2020-2021. Penyerang berpaspor Mesir ini mengatakan dia masih ingin bermain sebanyak mungkin. Bahkan, 90 menit saja tidak cukup bagi pemain berusia 28 tahun ini.

“Saya ingin bermain setiap menit dan setiap pertandingan,” kata Salah.

“Saya ingin bermain 95 menit, bukan hanya 90 menit!”

“Tapi, saya menghormati keputusan pelatih,” kata Salah menambahkan.

Setelah gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir, Liverpool tergelincir ke posisi kedua klasemen Liga Inggris dan tertinggal tiga poin dari sang pemuncak, Manchester United. Walau begitu, Mo Salah meyakini kalau peluang Liverpool menjuarai Liga Inggris 2020-2021 masih terbuka lebar.

“Situasi sekarang benar-benar berbeda karena virus corona. Setiap tim memiliki peluang sama untuk menang karena absennya fan,” kata Salah.

“Masih terlalu dini untuk memprediksi pemenang Liga Inggris musim ini.”

“Semua orang dekat dengan gelar itu, tapi saya harap kami bisa memenanginya lagi,” kata Salah melanjutkan.

 

x

Check Also

Simak Data dan Fakta Jelang Laga Chelsea vs Everton, 9 Maret 2021

Peringkat 4 Chelsea akan melawan peringkat 5 Everton pada pekan ke-27 Premier League 2020/21, Selasa ...