Home > Sportainment > Model Cantik Ini Siap Tanggalkan Busana Jika Lazio Menang Lawan Roma

Model Cantik Ini Siap Tanggalkan Busana Jika Lazio Menang Lawan Roma

Model seksi asal Italia Anna Falchi sudah umbar janji ‘gila’ jika tim kesayangannya Lazio dapat mengalahkan AS Roma pada laga lanjutan Liga Italia, Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB.

Dia akan foto tanpa mengenakan busana. Falchi sudah mengaku bahwa sangat menantikan duel bertajuk Derby della Capitale itu. Model yang berusia 48 tahun itu juga berharap Ciro Immobile serta kolega bisa mempermalukan Roma.

“Apa yang akan saya lakukan jika Lazio memenangkan derby?,” kata Falchi, dikutip dari The Sun, Jumat (15/1/2021).

“Saya siap tampil hanya dengan masker saja (alias tanpa busana). Jika media sosial melarang gambar tersebut, saya akan memakai masker. Mari berharap Lazio berhasil menang, itu tidak akan mudah,” ujarnya.

Perempuan yang lahir di Finlandia itu juga ingin Lazio bisa memetik kemenangan agar nantinya mereka bisa memperbaiki posisi dalam klasemen.

Saat ini tim asuhan . . . . . . Simone Inzaghi itu tercecer di peringkat kedelapan dengan nilai 28 tertinggal dari AC Milan sebanyak 12 poin sebagai pemuncak klasemen. Falchi yakin I Biancoceleste bisa melakukannya.

Apalagi Lazio diselimuti percaya diri bermodalkan dua kemenangan di laga sebelumnya yakni melawan Fiorentina dan Parma.

“Kami tertinggal di klasemen. Kami menginginkan kemenangan ketiga berturut-turut,” tuturnya.

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang penuh gengsi. Saya berharap melihat kemarahan yang tepat di lapangan,” ucapnya.

x

Check Also

Wika Salim Dan Kekasih Ezra Walian Pamer Punggung Mulus Saat Berada Di Pantai

Jakarta – Wika Salim merupakan pedangdut cantik yang mempunyai bentuk tubuh ideal yang menjadi idaman ...