Home > Sportainment > Mirella Grisales Bicara Aktifitas Ranjang Saat Bersama Dengan Ronaldo

Mirella Grisales Bicara Aktifitas Ranjang Saat Bersama Dengan Ronaldo

Kisah dari Cristiano Ronaldo dengan berbagai perempuan seksi tidak akan ada habisnya. Kali ini giliran model sekaligus presenter olahraga yang berasal dari Kolombia, Mirella Grisales, yang mengaku sudah pernah beradu hebat di atas ranjang dengan striker Juventus itu.

Mirella sempat menjalin cinta dengan sosok Ronaldo pada 2008. Mereka beberapa kali sudah melakukan liburan bersama. Kedua sejoli itu sempat terlihat liburan bareng ke salah satu pantai yang ada di Portugal.

Meski hubungan keduanya berlangsung dengan singkat, banyak aktivitas yang sudah mereka lakukan. Ronaldo dan Mirella, termasuk menjalani kreativitas di atas ranjang.

“Di tempat tidur, Cristiano Ronaldo sama hebatnya seperti di lapangan. Sebagai pemain sepak bola, dia memiliki sentuhan pinggang yang luar biasa,” kata Mirella mengutip dari 20minuto.

“Kehebatannya di ranjang tidak diragukan lagi. Dia sangat bagus dalam menyerang, meski saya bisa mempertahankan diri,” ucap Mirella yang enam tahun lebih tua ketimbang Ronaldo.

Presenter Seksi Ini Ceritakan Tajamnya Serangan Cristiano Ronaldo di Ranjang

Setelah berpisah dengan Mirella, Ronaldo akhirnya berpetualang mencari sosok cinta sejati. Sejumlah model ternama juga sempat dikencani mantan pemain terbaik di dunia itu. Tercatat ada nama-nama tenar seperti Kim Kardashian serta Paris Hilton yang sudah jatuh ke pelukan CR7.

Ronaldo juga sempat memadu kasih dengan seorang model cantik asal Rusia Irina . . . . . . Shayk. Meski sudah disebut-sebut sebagai pasangan yang ideal, Ronaldo dikabarkan kerap mata keranjang.

Saat terikat hubungan dengan Irina, Ronaldo masih diisukan menggoda wanita seksi lainnya. Beberapa di antaranya adalah Amal Saber dan mantan pekerja seks komersial termahal di Brasil, Andressa Urach.

Baru pada 2016 Ronaldo menemukan cinta sejati dalam diri Georgina Rodriguez. Hingga kini mereka sudah dikaruniai satu anak perempuan bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Bahkan, Ronaldo memastikan kekasihnya tersebut adalah istri idamannya. Alasannya, karena wanita cantik tersebut dirasa CR7 sebagai sosok ibu yang sangat baik.

Hal itu sudah dibuktikan dengan kedekatan Georgina dengan ketiga anak Ronaldo yakni Mateo Ronaldo, Eva Maria, dan si sulung, Cristiano Ronaldo Jr.

Padahal, ketiga anak tersebut bukan berasal dari rahimnya. Perempuan seksi kelahiran 27 Januari 1994 tersebut sangat mencintai ketiga anak-anak tersebut.

x

Check Also

Bagi Cristiano Ronaldo, Sensasi Bercinta Dengan Georgina Rodriguez Melebihi Gol Terindahnya

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa sensasi bercinta bersama sang kekasih, Georgina ...