Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Ancang-ancang Gagalkan Barter Pemain Inter dan MU

Milan Ancang-ancang Gagalkan Barter Pemain Inter dan MU

Milan – AC Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, dan gelandang Manchester United Donny van De Beek.

Menurut laporan MilanLive, Inter Milan dan Manchester United tengah mempertimbangkan untuk melakukan barter antara Christian Eriksen dan Donny van De Beek, meski pemain asal Belanda ini baru didatangkan ke Old Trafford pada awal musim ini.

Belakangan, AC Milan juga tertarik untuk mendatangkan Christian Eriksen. Mantan bintang Tottenham Hotspur ini dinilai dapat memperkuat skuad lini tengah Rossoneri, khususnya bila Eriksen diizinkan hengkang dengan status pinjaman.

Sementara itu, Donny van De Beek juga dinilia sebgai pemain yang masuk kriteria AC Milan untuk direkrut, apalagi . . . . . . raksasa Serie A ini memang sedang sedang mencari pemain baru yang mumpuni di lini tengah.

Manajemen AC Milan tentu saja tidak akan melewatkan peluang untuk mendapatkan dua pemain tersebut bila memang tersedia di bursa transfer Januari ini.

Karena itu, AC Milan bisa saja membatalkan rencana barter antara Inter Milan dan Manchester United bila Rossoneri bisa memberikan tawaran yang lebih menarik kepada dua klub tersebut.

x

Check Also

Usai Duduki Puncak Klasemen Serie A, AC Milan Bidik Kemenangan Atas Liverpool

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...