Home > Sportainment > Messi Tak Suka Dengan Cara Perempuan Cantik Ini Dalam Memberikan Dukungan

Messi Tak Suka Dengan Cara Perempuan Cantik Ini Dalam Memberikan Dukungan

Sebagai pemain sepakbola, Lionel Messi sudah memiliki banyak sekali penggemar. Para fans dari Messi pun sudah datang dari kalangan mana pun, termasuk dari kalangan model seperti halnya Suzy Cortez.

Suzy Cortez dikenal sebagai jebolan dari Miss BumBum 2015. Untuk yang belum tahu, Miss BumBum adalah sebuah kontes kecantikan tahunan yang diadakan di Brasil untuk menghargai wanita pemilik bokong terbaik di negara tersebut.

Jadi, jangan heran jika Suzy sudah memiliki bokong yang indah karena ia pun mampu memenangkan kontes tersebut. Singkat cerita, Suzy yang diketahui sangat mencintai dunia olahraga sepakbola, dulunya ia juga bahkan adalah fans berat dari Messi.

Saking menggemari Messi, Suzy sampai rela memberikan foto-foto seksinya kepada sang megabintang Barcelona tersebut. Namun, menurut laporan dari Paraeles, Kamis (28/1/2021), Messi tidak suka dengan cara Suzy memperlihatkan dukungannya itu.

Alhasil, Messi pun sudah memutuskan untuk mem-block akun Suzy di 2016. Mengetahui instagram-nya ternyata diblock, Suzy lantas mencoba untuk melakukan sebuah kampanye dalam instagram untuk meminta Messi melepaskan block-nya tersebut.

Sampai pada saat ini pun belum diketahui apakah Messi sudah melepaskanya block-nya kepada Suzy Cortez. Namun, satu hal yang sudah pasti, selepas kejadian itu Suzy banyak mengidolai pesepakbola lainnya.

Sebut saja seperti Gerard Pique, Cristiano Ronaldo, David Beckham, serta masih banyak lainnya.

Namun, Messi tampaknya sudah tetap selalu . . . . . . di hati Suzy karena sudah banyak hal gila yang sudah dilakukan oleh Suzy Cotez itu untuk memperlihatkan betapa sukanya ia dengan La Pulga.

Suzy Cortez

Seperti halnya pada saat Messi sukses meraih trofi Ballon d’Or beberapa tahun yang lalu. Pada saat itu, Suzy dengan berani untuk mengubah penampilannya menyerupai trofi kemenangan seperti trofi Ballon dOr.

Wanita cantik itu sudah membalut seluruh tubuhnya dengan warna emas, serta berpose sambil membawa bola dengan warna yang senada. Berbagai pose pun diperlihatkan Suzy pada kala melakukan sesi foto tersebut.

Messi Mau Pergi dari Barcelona, Miss BumBum Ngamuk dan Patah Hati -  INDOSPORT

Selain itu, Suzy Cortez juga pernah berpose seksi sambil menggunakan dari jersey Messi. Semua itu dilakukannya untuk memperlihatkan betapa sukanya ia dengan pemain asal Argentina tersebut.

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...