Home > Berita Liga Italia > Meski Tampil Buruk di Porto, Milan Tetap Buru Felipe Anderson

Meski Tampil Buruk di Porto, Milan Tetap Buru Felipe Anderson

prediksi jitu

Klub raksasa dari Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan sudah tengah mengincar pemain dari FC Porto yang dipinjam dari West Ham United bernama Felipe Anderson.

Menurut laporan dari Dailymail, AC Milan sudah tertarik mendatangkan Felipe Anderson pada bursa transfer Januari 2021 ini karena mereka ingin memperkuat pasukan demi kompetisi Serie A Italia pada paruh kedua.

Meski Felipe Anderson sudah tampil buruk di FC Porto, AC Milan yakin kalau pemain asal Brasil itu juga mampu bangkit bila berada dalam kompetisi Liga Italia. Kemungkinan penyerang berusia 28 tahun itu akan dijadikan pemain pelapis.

Diketahui, Felipe Anderson juga pernah memperkuat Lazio sejak 2013 hingga 2018 dengan catatan 34 gol dalam 177 kali penampilan.

Ia kemudian langsung pindah ke West Ham United pada bursa transfer musim panas 2018 dengan mahar senilai 42 juta pounds atau sekitar 804 miliar rupiah. Biaya besar tersebut juga sempat memecahkan rekor transfer dari klub.

Dalam 72 penampilan bersama West Ham United, ia telah menyumbang 12 gol di semua kompetisi. Kedatangan David Moyes ke The Hammers pada akhir Desember 2020 lalu membuat Felipe Anderson semakin tak dianggap.

Felipe Anderson kemudian dipinjamkan ke klub Portugal, FC Porto pada bursa transfer musim panas 2020 hingga saat ini. Namun ia gagal memenuhi ekspektasi karena hanya diberikan kesempatan bermain sebanyak tiga kali.

x

Check Also

Menengok Lini Serang Milan Jika Datangkan Mario Mandzukic

AC Milan sudah bakal memiliki duet pada lini depan yang cukup menyeramkan menyusul ambisi mereka ...