Home > Liga 1 > Meski Kompetisi Belum Jelas, TIRA Persikabo Sudah Gelar Latihan Bersama

Meski Kompetisi Belum Jelas, TIRA Persikabo Sudah Gelar Latihan Bersama

Setelah libur Natal dan Tahun Baru 2021, Tira Persikabo kembali mengadakan latihan bersama pada Senin (4/1/2021). Sesi latihan berlangsung tiga kali dalam satu pekan. Pada Jumat (8/1/2021), Tira Persikabo mengadakan latihan di Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat (Pusdikzi), Bogor, Jawa Barat.

Pemain Tira Persikabo, Munadi, mengaku bersyukur masih ada aktivitas dengan mengadakan latihan bersama. Menurutnya, ia dan rekan-rekamnya bisa tetap menjaga fisik serta kebugaran dengan pantauan dari tim kepelatihan.

“Kalau latihan bersama seperti ini jauh berbeda kan, terutama suasananya. Jadi kita terhindar dari kejenuhan,” kata Munadi.

Sementara itu, penyerang Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro, berharap PSSI segera memutuskan kelanjutan kompetisi Liga 1. Sebagai pemain, ia berharap kompetisi bisa berjalan lagi di 2021. Jalannya Liga 1 sudah terhenti sejak Maret 2020 akibat pandemi Covid-19. PSSI berusaha agar Liga . . . . . . 1 bisa dilanjutkan kembali pada Februari 2021, tapi belum mendapatkan izin dari Polri.

“Karena dengan kompetisi kami bisa menyalurkan kemampuan dan tentunya mengejar prestasi selain mencari nafkah.”

“Untuk itu, kebugaran harus tetap dijaga, sambil menunggu kepastian,” kata Gustur.

Walaupun tetap mengadakan latihan bersama, pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, belum tiba di Indonesia. Igor masih berada di Serbia dan menunggu kejelasan Liga 1.

 

x

Check Also

Bali United Hentikan Program Latihan Usai Liga 1 Mundur Lagi

Bali United mengambil keputusan untuk meliburkan tim setelah Liga 1 dipastikan mundur sampai Februari 2021. ...