Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Meski Dikritik, Barcelona Tak Terkalahkan di 6 Pertandingan

Meski Dikritik, Barcelona Tak Terkalahkan di 6 Pertandingan

Madrid – Penampilan Barcelona di bawah arahan Ronald Koeman sering kali dihujani kritik. Namun, di balik derasnya kritik untuk Barcelona, mereka kini tercatat belum pernah kalah pada enam pertandingan terakhir.

Barcelona

Sejak tumbang dari Juventus dengan skor 0-3 di Liga Champions, Barcelona menunjukkan penampilan yang menanjak. Walau belum tampil konsisten, namun Barcelona telah melewati enam laga beruntun tanpa kekalahan.

Barca mampu memetik empat kali kemenangan dan dua hasil imbang. Lionel Messi cs mendulang 14 dari 18 poin maksimal yang bisa diraih.

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen cukup senang dengan performanya timnya. Namun, sosok asal Jerman meminta rekannya untuk tidak merasa sudah berada di level terbaik.

“Kami harus meningkatkan performa ini, hanya itu yang saya pikirkan saat ini. Penting bagi kami untuk menatap ke depan,” kata Ter Stegen dikutip dari situs resmi Barcelona.

Baca Juga : Barcelona Menang Tipis, Koeman Akui Tak Mudah Lawan . . . . . . Huesca

Di laga melawan Huesca, Ter Stegen menyebut Barcelona tampil dominan sejak menit-menit awal. Walau dalam beberapa momen harus kehilangan kendali, secara umum laga berada dalam kontrol Barcelona.

“Selama 35 menit kami melakukannya dengan sangat baik, kami bermain sangat bagus,” kata Ter Stegen.

“Kami memiliki banyak penguasaan bola, kami melakukan pressing tinggi, ketika kami kehilangan bola kami langsung berada tepat di depan mereka untuk terus melaju. Kami membuat mereka sulit keluar dari zona belakang,” terang Ter Stegen. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona

Jika Bisa Kalahkan Real Madrid Di Ajang Supercopa , Akan Berdampak Positif Bagi Barcelona

Jakarta – Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di babak semifinal Supercopa de Espana 2021/22 ...