Home > Berita Liga Italia > Mesin Gol Inter Alami Cedera Usai Lawan Crotone ?

Mesin Gol Inter Alami Cedera Usai Lawan Crotone ?

Inter Milan memang sudah berhasil mencukur Crotone di awal tahun. Tapi, kemenangan itu membawa korban, Romelu Lukaku malah meninggalkan laga dengan kondisi cedera.

Pada pertandingan pembuka tahun di Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021) malam WIB, Inter sempat tertinggal duluan dari Crotone di menit ke-12. Tapi, gol-gol Lautaro Martinez dan bunuh diri pemain lawan membuat Inter berbalik unggul 2-1.

Mengakhiri babak pertama dengan skor 2-2, Inter mengamuk di babak kedua dan mencetak empat gol tanpa balas. Martinez mencetak hat-trick di babak ini disusul Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Lukaku dengan satu golnya itu mencatatkan gol ke-50 bersama Inter, paling cepat mengalahkan Ronaldo Luis Nazario Da Lima yang meraihnya dalam 77 pertandingan. Sementara, Lukaku cuma butuh tujuh pertandingan lebih cepat!

Sementara di Serie A, Lukaku sudah membuat 35 gol dan lima assist dari 35 penampilan, cuma kalah dari beberapa nama top seperti Cristiano Ronaldo, Ronaldo, Andriy Shevchenko, dan Diego Milito.

Di musim ini, Lukaku sudah membuat 12 gol, hanya Ronaldo dengan 14 . . . . . . gol yang berada di atasnya. Performa oke Lukaku ini tentu diharapkan terus berlanjut sehingga Inter bisa bersaing di jalur Scudetto.

Tapi, ada kabar buruk dari laga kontra Crotone ketika Lukaku harus ditarik keluar di 15 menit terakhir pertandingan karena merasakan sakit pada pahanya. Sudah pasti hal ini bikin was-was Antonio Conte selaku pelatih Inter.

“Romelu Lukaku merasa sedikit bermasalah di otot pahanya, kita lihat saja apakah berisiko kalau menurunkannya di laga kontra Sampdoria. Tak lama setelah dia merasakan sakit, kami langsung menggantikannya. Semoga saja tidak serius,” ujar Conte seperti dikutip Football-Italia.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...