Home > Sportainment > Merche Romero, Mantan Pacar Ronaldo Berusia 44 Tahun Tapi Tetap Cantik

Merche Romero, Mantan Pacar Ronaldo Berusia 44 Tahun Tapi Tetap Cantik

prediksi jitu

Cristiano Ronaldo sudah pernah menjalin asmara dengan seorang model asal Portugal yang bernama Merche Romero. Hubungan tersebut sudah terjalin saat ketika Ronaldo masih berstatus sebagai pemain dari Manchester United.

Pada saat hubungan tersebut terjalin, kisah asmara antara Ronaldo dengan Romero sudah menarik perhatian banyak orang. Sebab ada perbedaan sembilan tahun dalam hubungan mereka tersebut.

Romero yang kelahiran 27 November 1976 itu lebih tua dari Ronaldo. Meski begitu, usia tampaknya bukanlah sebuah masalah yang besar untuk Ronaldo. Lagipula, Romero pun memang sudah sangat cantik dan seksi pada saat mereka berhubungan.

Jadi, tak heran jika seorang Ronaldo muda sampai bisa jatuh cinta dengan Romero yang juga berprofesi sebagai diss jokey (DJ) itu. Menariknya, kecantikan serta keseksian Romero ternyata masih saja bertahan sampai saat ini.

Porque acabou o namoro entre Merche Romero e Cristiano Ronaldo - Famosos -  Vamos lá Portugal

Padahal kini usia dari Romero sudah berumur 44 tahun. Namun, Romero kini masih terlihat sangat menarik, terutama untuk para kaum lelaki.

Romero juga masih menekuni pekerjaan sebagai seorang DJ. Mungkin karena pekerjaannya tersebut ia masih memiliki jiwa muda dan serta tak heran jika pada akhirnya Romero tak terlihat menua sama sekali.

Merche Romero dan Cristiano Ronaldo menjalin hubungan spesial pada 2005 atau pada saat CR7  bermain di Manchester United. Saat itu, Merche Romero sudah berumur 29 tahun sedangkan Cristiano Ronaldo masih 20 tahun.

Hubungan antara Merche Romero dan Cristiano Ronaldo sudah berjalan lancar pada awalnya. Akan tetapi, Merche Romero dan Cristiano Ronaldo akhirnya berpisah pada 2006.

Namun, perpisahan dengan Merche Romero tidak terlalu menyorot perhatian media, seperti waktu Cristiano Ronaldo putus dengan Irina Shayk. Sebab, perpisahan dengan Irina Shayk diwarnai isu perselingkuhan pemain asal Portugal tersebut.

Meski begitu, kisah Cristiano Ronaldo dengan Merche Romero dan Irina Shayk sudah menjadi masa lalu. CR7 kini fokus pada kehidupannya bersama Georgina Rodriguez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-gara Wanita, Ronaldo Sempat Mandul Cetak Gol

Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah manusia biasa yang juga pernah terpuruk. Salah satu momen yang sudah membuat ...