Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Menggusur Milan Dari Puncak Klasemen Jadi Fokus Inter Saat Ini

Menggusur Milan Dari Puncak Klasemen Jadi Fokus Inter Saat Ini

Milan – Inter Milan semakin dekat untuk mengkudeta posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 setelah menahan imbang Udinese dengan skor 0-0.

Sebelumnya, Nerazzurri bermain imbang tanpa gol saat tandang ke markas Udinese di Stadion Friuli pada Minggu (24/1/2021) kemarin.

Dengan hasil imbang ini, selisih poin antara Inter Milan dan rival sekotanya, AC Milan, tinggal 2 poin lagi setelah sebelumnya Rossoneri dikalahkan Atalanta dengan skor 0-3.

Itu artinya Inter Milan bisa merebut posisi puncak klasemen Serie A bila menang lawan Bevento, sedangkan AC Milan kalah atas Boogna.

Merebut posisi puncak klasemen Serie A ternyata juga menjadi tujuan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Menurut mantan pelatih Juventus ini, gelar Serie A dan lolos Liga Champions memang menjadi fokus Nerazzurri saat ini.

“Memenangkan Scudetto atau bisa kualifikasi untuk ke Liga Champions lebih penting dari Coppa Italia. Meski demikian, bukan berarti kami tidak menghormati kejuaraan tersebut,” ungkap Conte. . . . . . .

“Kami akan mengevaluasi situasi yang sedang terjadi. Menjalani laga-laga tersebut, kami harus jeli melihat siapa pemain yang sudah benar-benar pulih dan siapa pemain yang butuh lebih banyak waktu bermain,” lanjutnya.

“Tidak ada yang meremehkan Coppa Italia (melawan AC Milan). Kami akan berjuang habis-habisan, tapi kami tetap harus menyusun rencana untuk bisa mengalahkan mereka dan tembus semifinal,” pungkasnya.

Sementara pada laga selanjutnya, Inter Milan akan bertemu dengan AC Milan pada perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dinihari WIB.

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...