Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Menatap Liga 1 2021, Borneo FC Kesulitan Cari Sponsor

Menatap Liga 1 2021, Borneo FC Kesulitan Cari Sponsor

Samarinda – Manajemen Borneo FC saat ini mengaku kesulitan mencari sponsor untuk Liga 1 2021.

Selain belum jelasnya jadwal Liga 1 2021, situasi ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini membuat banyak perusahaan kesulitan untuk bekerja sama.

Menurut keterangan Chief Marketing Officer Borneo FC, Muhammad Novi Umar, pembatalan Liga 1 2020 juga menjadikan pihak sponsor seolah kehilangan kepercayaan terhadap kompetisi sepak bola di Indonesia.

“Tapi tentu akan sangat sulit di musim ini. Yang pertama, kami harus bisa meyakinkan sponsor, sebab dengan dihentikannya kompetisi, sudah pasti mengurangi kepercayaan pihak ketiga pada sepak bola Indonesia,” kata Muhammad Novi Umar.

“Ada pihak ketiga yang menyatakan masih mencoba menstabilkan keuangan mereka di tahun ini. Kami sangat memahami itu karena semua terdampak akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda di Indonesia,” tambah Novi Umar.

Meski demikian, Novi Umar . . . . . . meyakini kesulitan ini tidak hanya dihadapi oleh Borneo FC, tapi nyaris oleh semua kontestan Liga 1.

Karena itu, pihak manajemen Borneo FC akan bekerja lebih keras lagi demi meyakinkan pihak sponsor untuk bekerja sama dengan tim Pesut Etam.

“Makanya saya katakan, kami akan bekerja lebih ekstra menggaet sponsor di musim ini. Mudah-mudahan usaha kami bisa mendapatkan hasil untuk Borneo FC di musim ini,” tandas Novi.

x

Check Also

Jelang Lawan Tira Persikabo, Borneo FC Targetkan Poin Penuh

Yogyakarta – Borneo FC menargetkan poin penuh pada laga melawan Tira Persikabo di laga perdana ...