Home > Berita Liga Spanyol > Menang Lawan Granada, Bukti Barcelona Masih Bergantung Pada Messi

Menang Lawan Granada, Bukti Barcelona Masih Bergantung Pada Messi

Lionel Messi berhasil tampil bagus saat Barcelona melawan Granada pada pekan kedelapan belas Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (9/1/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Barcelona menekuk Granada dengan skor telak 4-0.
Messi sukses mencetak brace dalam laga tersebut, masing-masing pada menit ke-35 dan menit ke-42. Dengan kemenangan itu, Messi memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol musim ini dengan 11 gol.

Tidak hanya itu, La Pulga juga membawa Barcelona naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 34 poin dari 18 pertandingan. Usai pertandingan, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memberikan pujian kepada Messi yang tampil bagus melawan Granada.
Dilansir dari Goal International, Koeman mengakui kalau Barcelona sangat bergantung pada Messi. Menurut Koeman, Barcelona akan mampu mencapai banyak hal hebat dan bersaing untuk meraih gelar . . . . . . musim ini dengan bantuan Messi.

“Barca membutuhkan Messi, kami membutuhkan dia untuk mencapai hal-hal hebat dan berjuang untuk gelar,” kata Koeman.

Masa depan Messi di Barcelona sendiri memang masih belum menemukan titik terang hingga saat ini. Kontrak penyerang 33 tahun itu akan habis pada akhir musim ini, tepatnya pada 30 Juni 2021. Tapi, sampai saat ini masih belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

x

Check Also

Hasil Laga Pekan Ke -18 La Liga 2021/22, Real Madrid Tidak Dapat Cetak Gol, Barcelona Raih Kemenangan

Jakarta – Pada laga pekan ke-18 La Liga 2021/22, Real Madrid gagal meraih kemenangan saat ...