Home > Timnas Indonesia > Media Malaysia Terkesan Dengan Kiprah Dua Pemain Timnas Indonesia di Eropa

Media Malaysia Terkesan Dengan Kiprah Dua Pemain Timnas Indonesia di Eropa

Jakarta – Media Malaysia, Vocketfc, terkesan dengan penampilan dua pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, yang kini membela klub Eropa.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol perdananya dan menyumbang satu assist saat membela, Lechia Gdansk, dalam laga uji coba melawan Olimpia Grudziadz pada Selasa (19/1/2021) lalu. Pada laga tersebut, Lechia Gdansk menang telak dengan skor 9-1.

Dari pernyataan resmi klub melalui akun Twitter, Egy Maulana Vikri disebut mencetak gol pada menit ke-28 dan satu assist di menit ke-37.

Sehari setelah itu, giliran Witan Sulaeman yang juga mencetak gol perdananya bersama klub Serbia, FK Radnik Surdulica, saat laga uji coba menghadapi klub Rusia, FC Khimki, di Antalya, Turki pada Rabu (20/1/2021). Witan Sulaeman mencetak satu gol di menit ke-88.

Namun sayangya pada laga ujicoba tersebut FK Radnik Surdulica kalah dengan skor tipis 3-4 dari FC Khimki.

Dalam artikelnya, Vocketfc, menyebutkan Egy Maulana . . . . . . Vikri dan Witan Sulaeman menunjukkan perkembangan yang bagus di Eropa.

“Dua pemain muda Indonesia menunjukkan progres apik di Eropa. Setelah Egy Maulana Vikri yang mencetak gol perdana untuk Lechia Gdansk, kini gantian Witan Sulaeman yang mencatatkan gol debut juga untuk FK Rudnik Surdulica,” tulis Vocketfc.

Sejauh ini, Egy Maulana Vikri telah bermain lima kali bersama Lechia Gdansk di kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia musim ini.

Sementara Witan Sulaeman yang justru belum tampil sekalipun bersama FK Rudnik Surdulica di kompetisi Liga Serbia musim 2020/21.

x

Check Also

Di Korea Selatan Dilempar Telur, di Indonesia Shin Tae-yong Disanjung

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mendapatkan banyak dukungan dari para suporter sepak bola ...