Home > Berita Liga Inggris > Martin Keown Menyebut Ozil Memang Pantas Angkat Kaki Dari Arsenal

Martin Keown Menyebut Ozil Memang Pantas Angkat Kaki Dari Arsenal

Penggawa dari Arsenal, Mesut Ozil sedang dikabarkan sudah hampir pasti akan meninggalkan klub berjuluk The Gunners itu pada musim dingin 2021 ini.

Isu yang paling kencang mengenai Ozil adalah dilaporkan bahwa ia bakal membela klub yang berasal dari Turki, yakni Fenerbahce.

Menariknya, jelang kepergian dari Ozil itu ia justru mendapatkan sebuah caci maki dari legenda Arsenal, Martin Keown.

Keown menyebut bahwa memang sudah waktunya Ozil untuk angkat kaki dari Arsenal karena ia merasa pemain itu sudah tak layak untuk bisa membela tim asal London Utara tersebut.

Keown juga berkata seperti itu karena ia sudah melihat Ozil tidak memiliki tekad untuk bisa terus bermain baik di Arsenal.

Keown melihat jiwa dari Ozil sudah tak pernah selalu untuk Arsenal, sehingga sulit untuk menerimanya dengan baik. Jadi, Keown tidak setuju jika Ozil sampai disebut sebagai sosok legenda dari Arsenal.

Ia benar-benar merasa bahwa mantan pemain dari Real Madrid itu sudah seharusnya untuk hengkang dan tak layak untuk terus bermain dalam tim tersebut.

Sebenarnya pun Keown merasa Arsenal cukup rugi karena melepaskan pemain yang memiliki kemampuan luar biasa seperti Ozil. Namun, sikap Ozil dirasa Keown telah mengubah semuanya.

Gara-gara sikap Ozil yang dinilai Keown sangat buruk, jadi ia pun sampai . . . . . . ikhlas melepaskan pemain tersebut. Sekali pun Ozil memiliki kemampuan yang sangat baik dan bisa saja membantu Arsenal.

“Sungguh menyakitkan bagi saya karena pemain dengan bakat seperti yang dimiliknya tidak bisa memanfaatkannya di lapangan sepakbola, sungguh memalukan,” kata Keown, melansir dari Sportskeeda, Senin (11/1/2021).

“Bagi saya, dia tidak layak disebut sebagai legenda (Arsenal), karena dia tidak cocok dengan energi dan tekad legenda yang pernah saya lihat di klub sepakbola ini,” tambah Keown.

“Jika dia memiliki tekad seperti apa yang dimiliki oleh Kieran Tierney, ditambah dengan kemampuan yang sudah dia miliki, dia mungkin akan pantas-pantas saja dijuluki sebagai pemain terbaik yang pernah bermain untuk Arsenal,” lanjutnya.

“Dia kini dinilai sebagai orang dengan cara dia merusak klub dengan cuitan twettnya, dan saya pikir sekarang saatnya dia untuk pergi,” tutup Keown.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...