Home > Berita Liga Indonesia > Marko Simic Kecewa PSSI Batalkan Liga 1 2020

Marko Simic Kecewa PSSI Batalkan Liga 1 2020

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku kecewa dengan keputusan PSSI yang akhirnya membatalkan kompetisi Liga 1 2020.

Sebelumnya, dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI diputuskan bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dibatalkan dengan tanpa adanya juara dan tim yang terdegradasi.

Selain itu, terkait Liga 1 2021 akan dibicarakan kembali dalam kongres tahunan PSSI yang menurut rencana akan digelar pada Februari 2021 mendatang.

Menurut Marko Simic, sebagai pemain dirinya sudah merindukan untuk bisa segera berkompetisi kembali.

“Tidak ada kegiatan sepak bola, tidak ada kehidupan. Sepak bola adalah semangat saya, makanan saya, cinta saya, bahkan agama saya,” tulis Simic dalam akun Instagram-nya.

“Ini menjadi periode bencana. Juni masih sangat lama,” sambung Simic.

Belum jelasnya kapan Liga 1 2021 akan dimulai juga menjadi kebingungan sendiri bagi Marko Simic.

Apalagi kontraknya di Persija Jakarta masih panjang dan baru berakhir pada 31 Januari . . . Gabung . . . 2023 mendatang.

Karena itulah, pemain asal Kroasia ini berencana meminta kepada manajemen Persija Jakarta untuk meminjamkan dirinya ke klub lain agar karirnya tetap berjalan.

“Saya berencana untuk meminta Persija meminjamkan saya karena diprediksi kami tidak akan bermain hingga Juni 2021,” ucap Marko Simic kepada media Kroasia, Novilist.

“Saya pikir itu akan menjadi penting untuk mereka karena mereka ingin yang terbaik untuk saya. Yang terbaik untuk saya, saya harus bermain,” tambah Marko Simic.

x

Check Also

Bos PSKC Cimahi Sebut Klubnya Masih Cari Pemain Baru

Jakarta – Menjelang akan bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, PSKC Cimahi masih akan mencari pemain ...