Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mark Lawrenson Bingung Dengan Situasi Liverpool Saat Ini

Mark Lawrenson Bingung Dengan Situasi Liverpool Saat Ini

Liverpool – Liverpool kalah dari Burnley dengan skor tipis 0-1 saat bertemu di Anfield pada pekan ke-19 Liga Inggris 2020/21, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak oleh Ashley Barnes dari titik penalti pada menit ke-83.

Ini yang pertama kalinya di musim ini Liverpool kalah di kandang sendiri, di Stadion Anfield.

Dengan kekalahan ini, berarti Liverpool belum pernah menang di lima laga terakhirnya. Pasukan Jurgen Klopp dua kali kalah dan tiga kali imbang.

Yang lebih buruk lagi, Mohamed Salah dan kawan-kawan belum mencetak satu gol pun di empat laga terakhirnya. The Reds gagal membobol gawang Newcstle United, Southampton, Manchester United, dan Burnley.

Situasi ini membuat mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson, ikut berkomentar. Menurut Lawrenson, ada yang hilang dalam permainan Liverpool.

“Liverpool tak bermain bagus. Kita membahas mengenai bola terakhir, tak cukup bagus. Umpan silang dari sisi kanan, jelas buruk dan semua orang terlihat mempunyai sentuhan tambahan karena anda mencoba untuk mencetak gol dari posisi susah,” kata Lawrenson.

“Masalah Liverpool adalah mereka tak membuat peluang emas. Mengapa? Sejujurnya saya tak tahu! Tapi, terkadang tim bisa melalui laju ini di mana ada banyak hal yang tak berjalan mulus untuk mereka dan di masa lalu, Salah, Firmino, atau Mane akan hadir dengan gol brilian yang mengubah pertandingan. Itu bukan malam ini,” ucapnya.

“Jurgen Klopp dan para pelatihnya akan tahu ada suatu yang hilang dalam tim saat ini,” jelas Lawrenson.

x

Check Also

Klopp

Klopp Makin Malas Menjawab Pertanyaan Soal Peluang Juara Liverpool

London – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp menyebut perburuan gelar juara saat ini bukan hal ...