Home > Berita Bola > Bola Internasional > Mantan Pemain Borneo FC Lanjutkan Karirnya di Klub Malaysia

Mantan Pemain Borneo FC Lanjutkan Karirnya di Klub Malaysia

prediksi jitu

Samarinda – Mantan pemain Borneo FC, Renan Alves, dikabarkan akan tetap bersama bersama klubnya, Kedah Darul Aman FC (KDA FC), untuk kompetisi Liga Super Malaysia 2021.

Seperti diketahui, setelah memperkuat Borneo FC pada Liga 1 2018, Renan Alves merumput di Malaysia dengan bergabung bersama Kedah Darul Aman FC.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini memberitahukan kepastian perpanjangan kontraknya melalui akun Facebook miliknya.

“Saya senang bisa memperbaharui kontrak dan berharap tahun ini menjadi tahun yang diberkati Tuhan,” diikuti dengan lambang Kuning Hijau dan Elang.

Sebelumnya masa depan Alves bersama Kedah Darul Aman FC mulai dipertanyakan setelah pihak manajemen Kedah memberitahukan bahwa hanya ada dua pemain asing yang dipertahankan di Kedah.

Sementara itu, kabar pergantian pemain asing baru kuota ASEAN, Anumanthan dari Singapura dan impor internasional Rabih Atata dari Lebanon, dilakukan setelah kontrak Shakir Hamzah dan Amin Nazari tidak dipertahankan.

Menurut keterangan pelatih kepala Kedah, Aidil Sharin Sahak, pihaknya berterima kasih kepada manajemen Kedah Darul Aman FC yang telah berusaha melengkapi daftar pemain untuk musim 2021.

“Terima kasih kepada manajemen KDA FC yang telah memberikan persetujuan Renan untuk memperkuat tim musim ini,” ujar Aidil.

“Tentunya dengan informasi tersebut, kompatibilitas dan semangat yang dibangun Alves dengan rekan-rekan setimnya selama dua tahun terakhir bisa semakin memperkuat pemahaman dan kerjasama yang lebih erat di tim 2021,” lanjutnya.

x

Check Also

Ipswich Town Berusaha Pagari Elkan Baggott Dari Tawaran Klub Lain

Ipswich – Performa menawan bek Elkan Baggott membuat sejumlah klub Premier League tertarik untuk merekrutnya. ...