Home > Sportainment > Mantan Pacar Menyebut Ronaldo Sebagai Sosok Penyayang

Mantan Pacar Menyebut Ronaldo Sebagai Sosok Penyayang

Wajah tampan serta tubuh atletis dari Cristiano Ronaldo mampu membuat banyak sekali wanita bertekuk lutut. Selain dua pesona itu, pesepakbola dari klub Juventus tersebut ternyata ialah sosok yang sangat gentleman. Hal itu diakui oleh mantan kekasihnya, Nereida Gallardo.

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo juga pernah terjerat kasus dugaan pemerkosaan terhadap perempuan yang bernama Kathryn Mayorga. Keduanya disebut-sebut sudah berhubungan badan tanpa persetujuan pada musim panas 2009 di Amerika Serikat (AS).

Bahkan, menurut Der Spiegel, Cristiano Ronaldo juga sampai menyuap Kathryn Mayorga agar tidak berbicara dalam hadapan publik. Namun, berita itu sudah dibantah oleh Nereida Gallardo. Menurutnya, Cristiano Ronaldo bukan sosok pria yang sangat keras terhadap wanita.

Kesaksian itu berdasarkan pengalaman dari Nereida Gallardo sendiri. Selama keduanya berpacaran, Cristiano Ronaldo selalu memperlakukannya dengan baik.

“Dia adalah pria yang baik. Hangat dan penuh cinta. Dia selalu sopan terhadap saya. Cristiano memperlakukan saya dengan baik selama kami berpacaran,” ujar Nereida Gallardo, dikutip dari India, Minggu, (3/1/2021).

“Dia tidak pernah agresif, tidak seperti itu. Saya pernah berpacaran dengan lelaki yang suka berbuat agresif dan dia sama sekali tidak seperti itu,” imbuh perempuan berpaspor Spanyol tersebut.

Hubungan antara Nereida Gallardo dan Cristiano Ronaldo . . . . . . diketahui terjalin pada 2007-2008. Kala itu, Cristiano Ronaldo masih berkostum Manchester United. Entah ada hubungan atau tidak, performa sang pemain benar-benar luar biasa.

Musim 2007-2008 memang menjadi masa keemasan Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah. Torehan 31 golnya turut membawa Man United juara Liga Inggris. Ia juga berperan besar dalam mengantarkan Man United juara Liga Champions 2007-2008.

Dasar playboy, Cristiano Ronaldo tetap saja jatuh ke pelukan wanita lain. Hubungan dengan Nereida Gallardo pun kandas pada 2009. Setahun kemudian, Cristiano Ronaldo diketahui menjalin cinta dengan wanita seksi asal Rusia, Irina Shayk.

Kini, hati Cristiano Ronaldo tertambat pada Georgina Rodriguez. Hubungan cinta keduanya sudah terjalin sejak 2016 hingga detik ini. Keduanya dikabarkan akan melepas masa lajang dalam waktu dekat.

x

Check Also

Bagi Cristiano Ronaldo, Sensasi Bercinta Dengan Georgina Rodriguez Melebihi Gol Terindahnya

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa sensasi bercinta bersama sang kekasih, Georgina ...