Home > Sportainment > Mantan Kekasihnya Dipacari Aktor Ternama, Ronaldo Cemburu

Mantan Kekasihnya Dipacari Aktor Ternama, Ronaldo Cemburu

Cristiano Ronaldo, tengah menjalin sebuah hubungan spesial dengan model asal Argentina, Georgina Rodriguez, dalam empat tahun terakhir ini. Sebelum Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo juga berpacaran dengan Irina Shayk selama lima tahun (2010-2015).

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk sudah diperkirakan akan berakhir dalam pelaminan karena kemesraan yang sudah ditunjukkan mereka di hadapan media. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk justru akhirnya berpisah.

Irina Shayk adalah pihak yang meminta hubungan itu untuk diakhiri. Cristiano Ronaldo menerima permintaan Irina Shayk meski sulit. Setelah perpisahan itu, Cristiano Ronaldo berpcaran dengan Georgina Rodriguez, sedangkan Irina Shayk menjadi kekasih aktor Amerika Serikat (AS), Bradley Cooper.

Meski sudah memiliki Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo sempat cemburu melihat hubungan Irina Shayk dengan Bradley Cooper. Hal itu diungkapkan oleh salah satu teman Cristiano Ronaldo yang tidak mau disebutkan namanya.

“Dia (Cristiano Ronado) tidak pernah mengira Irina akan benar-benar pergi. Dia cemburu dengan hubungan mereka (Irina Shayk dan Bradley Cooper),” kata eman Cristiano Ronaldo, mengutip dari The Sun, Jumat (1/1/2021).

Meski begitu, rasa cemburu sepertinya sudah tidak dirasakan Cristiano Ronaldo lagi. Buktinya, Cristiano Ronaldo kini semakin mesra dengan Georgina Rodriguez. Mereka bahkan sudah memiliki buah hati bernama Alana Martina yang lahir . . . . . . pada 12 November 2017.

Keberadaan Alana menggenapi jumlah anak Cristiano Ronaldo menjadi empat. Selain Alana, anak-anak Cristiano Ronaldo lainnya adalah Cristiano Ronaldo Jr., Mateo Ronaldo, dan Eva Maria. Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan keempat anak mereka hidup bahagia sekarang.

Sementara itu, hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper telah berakhir pada Juni tahun lalu. Hubungan Irina Shayk dengan Bradley Cooper, yang tanpa ikatan pernikahan, telah dianugerahi seorang putri bernama Lea De Shine.

Meski menjadi orang tua tunggal untuk putrinya, model asal Rusia itu tetap bahagia. Irina Shayk yakin seorang perempuan bisa merawat anak sekaligus bekerja.

“Perempuan bisa merawat sendiri anaknya dan bekerja. Ketika pulang, dia bisa masak, bersih-bersih rumah, bahkan melakukan pekerjaan berat yang dilakukan pria,” kata mantan model Victoria’s Secret itu kepada British Vogue.

x

Check Also

Wanda Nara Pamer Poto Pakai Baju Renang Super Seksi Yang Harganya Selangit!

Jakarta -Wanda Nara yang merupakan salah satu WAGs seksi dan merupakan istri dari skuad PSG ...