Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Mandzukic Lega Tenaganya Masih Dibutuhkan AC Milan

Mandzukic Lega Tenaganya Masih Dibutuhkan AC Milan

AC Milan mendapatkan suntikan tenaga di bursa transfer musim dingin 2021. Adalah mantan penyerang Juventus, Mario Mandzukic, yang sekarang digaet oleh Rossoneri dengan status bebas transfer alias gratis. Mandzukic sejatinya sudah meninggalkan Juventus sejak bursa transfer musim dingin 2020. Saat itu masa kontrak Mandzukic sebenarnya masih berlaku sampai 30 Juni 2020, tapi manajemen Juventus rela melepas sang penyerang lebih cepat secara gratis.
Juventus pasalnya sudah memiliki Cristiano Ronaldo di lini serang mereka sehingga kehadiran Mandzukic dianggap sudah tidak terlalu dibutuhkan.

Saat itu, stok penyerang Bianconeri juga melimpah karena masih ada Gonzalo Higuain. Ditambah dengan usia Mandzukic yang sudah tidak muda lagi, saat itu 33 tahun, maka manajemen Juventus pun tidak keberatan untuk melepas penyerang berpaspor Kroasia itu. Kebetulan, terdapat klub Qatar, Al-Duhail, yang bersedia menampung Mandzukic di Januari 2020.
Walau begitu, perjalanan Mandzukic bersama Al-Duhail tidak berjalan mulus. Dari tujuh kali bertanding, Mandzukic hanya bisa mencetak satu gol untuk Al-Duhail.

Maka dari itu, di bursa transfer musim panas 2020, Al-Duhail menyudahi kerja samanya dengan Mandzukic. Sejak saat itu, Mandzukic berstatus tanpa klub. Sampai sampailah di Januari 2021, di mana mantan bomber Bayern Munich . . . . . . itu direkrut AC Milan. Banyak pihak yang menyebut kalau masa puncak Mandzukic sebagai pesepakbola sudah berlalu. Selain usianya yang sekarang 34 tahun, kebugaran fisik Mandzukic pun diragukan karena sudah lama tidak bertanding di kompetisi.
Itulah mengapa Mandzukic merasa sangat senang ketika kini ia diberi kepercayaan dan kesempatan untuk bergabung dengan AC Milan. Manduzkic pun berjanji akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk Rossoneri.

“Saya berterima kasih kepada para pemimpin Milan atas kesempatan untuk bergabung dengan klub hebat ini. Ini akan menjadi kehormatan nyata untuk mengenakan jersey ikonik ini dan berjuang untuk Rossoneri,” tulis Mandzukic di akun Twitter pribadinya.

“Saya hanya bisa berjanji untuk memberikan upaya terbaik saya di setiap pertandingan dan mencoba membantu tim dengan cara apa pun yang saya bisa,” katanya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...