Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mandzukic Bakal Ringankan Tugas Ibrahimovic Sebagai Pembimbing di AC Milan

Mandzukic Bakal Ringankan Tugas Ibrahimovic Sebagai Pembimbing di AC Milan

Milan – AC Milan telah resmi mendatangkan mantan penyerang Juventus, Mario Mandzukic, pada Selasa (19/1/20201) lalu dengan status bebas transfer setelah menganggur selama enam bulan karena kontraknya diputus oleh mantan klubnya, Al Duhail (Qatar).

Kedatangan Mandzukic tidak hanya untuk mempertajam lini serang AC Milan, namun diharapkan sang pemain senior ini bisa memberikan bimbingan kepada para pemain muda Rossoneri.

Pengalamannya yang telah merasakan bermain di beberapa liga seperti di Bundesliga, La Liga, dan Serie A, diharapkan bisa bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic untuk menular ilmu dan tekniknya kepada para pemain muda AC Milan.

“Memang benar ini adalah tim yang sangat muda. Tapi saya menonton pertandingan terakhir Milan dan saya senang melihat tim bermain,” kata Mario Mandzukic.

“Semuanya bertarung, melakukan tugasnya masing-masing, semua berlari, semua menunjukkan semangat tim,” sambungnya.

Kami para pemain senior akan selalu ada untuk pemain muda,” lanjutnya.

“Seperti yang Zlatan bilang, kami sudah bermain banyak pertandingan, menit bermain begitu banyak, dan saya rasa penting untuk tetap membuat lawan takut serta melindungi rekan-rekan setim,” pungkas Mandzukic.

Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini menjadi top scorer tim dengan 12 gol di Serie A, meski usianya sudah mencapai 39 tahun.

x

Check Also

Maldini : “Milan Belum Berada di Level Liverpool dan Bayern Munchen”

Milan – Meski saat ini AC Milan sedang berada di puncak klasemen sementara Serie A ...