Home > Berita Liga Inggris > Manchester City Ancang-ancang Boyong Sergio Ramos Ke Etihad Stadium

Manchester City Ancang-ancang Boyong Sergio Ramos Ke Etihad Stadium

Kebersamaan Sergio Ramos dan Real Madrid diprediksi tidak akan lama lagi. Pasalnya, kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021. Sampai saat ini belum ada tawaran baru dari El Real untuk Ramos perihal perpanjangan kontrak.

Ramos, yang pada Maret 2021 akan menginjak usia 35 tahun, ingin menambah durasi kontraknya di Santiago Bernabeu selama dua tahun. Tapi, pihak Madrid hanya sanggup memberikan perpanjangan kontrak selama setahun, khususnya bagi pemain yang berusia di atas 30 tahun.

Belum adanya kesepakatan membuat bek tengah asal Spanyol itu bebas bernegosiasi dengan klub mana pun pada bursa transfer musim dingin 2021. Situasi yang dialami oleh Ramos rupanya dipantau oleh klub raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Dilasir dari ESPN, Manchester City tertarik untuk membawa Ramos secara gratis pada bursa transfer musim panas 2021. Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, merupakan pengagum berat bek yang sukses mendulang 100 gol untuk El Real itu.

Pep Guardiola ingin . . . . . . membajak Ramos dari Madrid untuk memperkuat lini pertahanan timnya untuk menghadapi musim 2021-2022. Walau nantinya bakal berusia 35 tahun, sosok Ramos dinilai tetap bisa menampilkan permainan terbaiknya di Liga Inggris.

Oleh karena itu, Man City saat ini memantau situasi yang dialami Ramos dengan cermat. Adapun Madrid belum memiliki keputusan final soal masa depan Sergio Ramos, mengingat mereka harus mengatasi masalah finansial dan berusaha menurunkan gaji sang pemain.

Andai Ramos pergi dari Santiago Bernabeu, Madrid sudah menyiapkan penggantinya dengan membawa bek Bayern Muenchen, David Alaba.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...